Kampanye Jadi Ajang Fitnah

* TS Pasangan No1 Mengaku Difitnah

Kampanye Pilgubsu ajang tebar fitnah. Buktinya, tim kampanye pasangan Cagubsu No1 yang melaksanakan Kampanye, mengakui kalau sosok Ali Umri sempat menjadi sasaran fitnah salahsatu tim sukses (TS) pasangan calon lainnya.

Bentuk fitnahan dimaksud contohnya menuding dan mengatakan kalau Ali Umri, memiliki istri lebih dari satu. Pelaku korupsi dan lainnya.


”Ada TS salahsatu Cagubsu memfitnah dan mengatakan kalau Ali Umri adalah sosok yang memiliki istri lebih dari satu, dan lainnya. Itu fitnah,” jelas Salahuddin alias H Enteng, Rabu (9/4) di lapangan Ika Bina di kawasan jalan HM Thamrin Rantauprapat.

Sosok yang dahulu sempat menjadi rival HT Milwan dalam Pilkada Labuhanbatu 2005 lalu ini juga mengakui kalau dahulu Partai Golkar (PG) Labuhanbatu pada masa itu mendukung pemenangan HT Milwan menjadi Bupati Labuhanbatu, untuk Pilgubsu 2008 ini, dirinya menjadi Ketua Umum (Ketum) Lembaga Pemenangan Umri (LPU).

Maka, tambahnya, kepada seluruh masyrakat Labuhanbatu yang sebelumnya mendukung dan memilihnya sebagai calon Bupati, kini agar dapat memilih pasangan UMMA pada Pilgubsu.

Pada Kampanye di zona IV kali ini tidak tampak kehadiran Ali Umri, pada rombongan yang terlihat hadir hanya M Zaki Abdullah, Azis Angkat, Maratua Simanjuntak dan lainnya.

Sedangkan Ketua DPD PG Labuhanbatu Parinsal Siregar mengaku kalau Ali Umri pantas dipilih dan dipercayai warga Labuhanbatu. Alasannya, Umri merupakan putra asli daerah Labuhanbatu.

“Ali Umri kelahiran Labuhanbatu. 40 tahun lalu, Umri terlahir di Aek Nabara,” ungkapnya.

Meski tanpa kehadiran Ali Umri, Laporan panitia kampanye kali ini hanya mampu menyedot massa sebesar 3 ribuan orang.

Bahkan, meski kehadiran Megawati Soekarnoputri di kota Rantauprapat tidak menyebabkan konsentrasi massa turun untuk menyaksikan Kampanye pasangan nomor satu itu. Sehingga, Lapangan Ika Bina Rantauprapat terlihat menguning.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: