KPUD Labuhanbatu Rampungkan Distribusi Logistik

Pelaksanaan Pilgubsu 2008 di Labuhanbatu akan sukses. Pasalnya, dari segi persiapan dan distribusi logistik tidak ada mengalami kendala yang berarti. Hal itu terlihat dari telah sampainya berbagai material logistik yang didistribusikan pihak KPU Sumut ke KPUD Labuhanbatu yang selanjutnya memasok ke seluruh PPK,PPS dan KPPS se Labuhanbatu.

“Seluruh jenis Logistik telah di distribusi ke tingkat PPK dan PPS,” jelas Suheri Pane Ketua KPUD Labuhanbatu, Kamis (10/4) di ruang kerjanya.

Bahkan, lanjutnya untuk material C6-KWK dipastikan -8 hari H telah sampai ke tingkat KPPS. Dari sana, ujarnya pihak PPK, PPS dan KPPS juga diharap telah melakukan pemberitahuan waktu dan tempat pemungutan suara kepada masyarakat sebagai para calon pemilih.

“Beberapa waktu lalu telah kita salurkan C6-KWK ke tingkat PPK. Kita berharap secepatnya didistribusikan oleh PPK ke PPS. Agar, PPS dapat pula segera menyalurkannya ke KPPS/TPS untuk disebarkan ke tiap calon pemilih,” katanya.

Selain itu, kertas suara, kartu pemilih, tinta, alat pencoblos, alas coblos, kartu tanda pengenal saksi, Linmas, dan KPPS juga telah sampai ke tingkat PPK masing-masing dan untuk selanjutnya di distribusikan ke masing-masing KPPS.

“Maka, hampir seratus persen rampung tugas pendistribusian logistik,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PPS kelurahan Siringo-ringo, Rantau Utara Joko Gunawan, juga mengakui hal itu.

Katanya, mereka telah mengecek DPT sekaligus mengambil formullir C6–KWK untuk didistribusikan ke KPPS-KPPS setempat.

“Kemarin DPT dan formulir C6–KWK telah diambil. Dan, hari ini juga material logistik lainnya juga telah diterima. Kini, masih dalam proses pengecekan dan seleksi kelengkapannya. Agar, bila ada kekurangan dan lainnya segera dapat dilaporkan ke pihak PPK dan KPUD,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: