Hina Tetangga, Oknum Guru dan Keluarganya DiPolisikan

Karena menghina tetangganya, oknum guru abang beradik, DPsrb dan MMPsrb serta anak DPsrb, T, penduduk Gang Pendidikan, Jalan Dewi Sartika , Kecamatan Rantau Selatan, diadukan ke Polres Labuhanbatu pada 2 April lalu.

Keterangan korban Netti Br Regar didampingi suami dan anaknya (M Nafi Lubis dan Syahrial Lubis) di kediamannya, Selasa (13/5),

Pada April lalu, anak perempuan korban, Junita Lubis, diejek tersangka T saat melintas di depan rumah DPsrb hendak ke kebun milik anggota DPRD Labuhanbatu Bindu Siahaan (satu-satunya jalan menuju kebun mesti melintas depan rumah DPsrb), yang dijaga dan dirawat keluarga korban. Akibatnya terjadi pertengkaran mulut.

Ayah dan uwak T, DPsrb dan MMPsrb lantas ikut-ikutan mengeroyok Junita dalam pertengkaran mulut itu. DPrsb saat itu mengatakan, Junita tak ada harganya sebagai perempuan.

Kemudian DPsrb membuka amplop dan menunjukkan lembaran uang di depan Junita dan Netti yang sudah hadir saat itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP). DPsrb berkata lagi,” apa yang mau kalian buat sama kami, aku punya duit banyak.”.

Tidak cukup sampai disitu, T menarik bahu Junita sambil mengeluarkan perkataan yang sifatnya melecehkan Junita, tetapi yang tertarik tangan T justru tali bra Junita. Netti pun tak luput dari hinaan. Bukan itu saja, T dan MMPsrb malah meludahi Netti. Karena tak tahan atas perlakukan tetangganya itu, Netti melaporkannya ke polisi.

Menurut Netti, perlakuan DPsrb dan MMPsrb yang menghina dan melecehkan diduga karena iri terhadap keluarga Netti yang mendapat kepercayaan menjaga dan merawat kebun milik Bindu Siahaan seluas sekitar 15 rante yang berisikan pohon durian, kelapa sawit dan tanaman lainnya.

Sebab, selama ini yang dipercayakan menjaga kebun itu adalah keluarga DPrsb. Belakangan, Bindu mencabut kepercayaan itu dan mengalihkannya ke keluarga Netti. Sejak itulah, tepatnya Desember 2007, teror hinaan dan pelecehan terus dilancarkan keluarga DPrsb kepada terhadap Netti dan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: