Kader PBR Diminta Emban Aspirasi Rakyat

Ketua Umum DPP Partai Bintang Reformasi (PBR), Bursah Zarnubi, meminta seluruh kader untuk mengaplikasikan keinginan partai dalam bentuk karya nyata dalam memperjuangkan aspirasi rakyat menuju masyarakat adil dan sejahtera.

“Semua kader PBR yang duduk di lembaga legislatif harus serius dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah partai dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Bursah Zarnubi pada Mukerwil PBR Sumut, di Hotel Grand Antares, Sabtu (17/5).

Sementara, Ketua DPW PBR Sumut, H Kharuddin Syah Sitorus (HajiBuyung) juga meminta seluruh pengurus dan kader PBR se- Sumut bekerja keras dan bertanggung jawab dalam membesarkan dan memperkuat partai.

“Jabatan yang kita emban adalah amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat adalah bagian dari ibadah yang harus dilakukan seluruh kader PBR,” tegasnya.

Menurut Haji Buyung yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Labuhanbatu itu, sasaran perjuangan sentral PBR adalah mengabdi dan melayani masyarakat.

“Langkah ini sangat relevan dengan tugas-tugas para kader PBR yang duduk di lembaga legislatif. Mari kita abdikan amanah rakyat dengan karya nyata. Rakyat saat ini sedang menunggu karya nyata dari kita,” katanya.

*bambang r
MedanBisnis – Medan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: