Penyewa Ruko Sudutkan Kadis Pasar Sotar Lubis

Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantauprapat telah tuntas meminta semua keterangan para penyewa ruko.

Kesimpulannya, keterangan yang terhimpun menyudutkan Kepala Dinas (Kadis) Pasar Sotar Lubis. “Hasil pemeriksaan kita kepada penyewa ruko nggak sesuai dengan yang disebutkan Sotar Lubis. Alasanterlambat bayar karena pihak penyewa tidak tepat waktu dibantah para penyewa ruko,”papar Kepala Kejari Rantauprapat melalui Kepala Seksi Intelijen Novhan Siregar kepada SINDO.

Novhan menambahkan, pihak penyewa ruko menyebutkan jauh hari sebelum jatuh tempo pembayaran, kewajibannya sudah dipenuhi. “Apa yang disebutkan Kadis itu tidak sesuai dengan ucapan penyewa ruko.Makanya, rencana kita minggu depan akan melanjutkan pemeriksaan,” ujarnya.

Adapunpenyewa rukoyang sudah dimintai keterangan, yakni Jimmi Santoso, Arya Putra, Hendra Santoso, Herlena Santoso, dan rezeki dari Aek Nabara,Labuhanbatu. Anggota DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori menilai kinerja Badan Pengawasan Kabupaten (Bawaskab) setempat tidak maksimal melakukan pemeriksaan internal terhadap Sotar Lubis. “Mana kinerja mereka, dia kan badan pengawas di Labuhanbatu.

Seharusnya di akhir tahun 2007 mereka sudah mengetahui adanya temuan keganjilan ini. Kalau hanya begitu, mereka tidak punya mata untuk melihat kasus ini,” ucapnya dengan serius. Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Jappar Siddiq memintaBawaskabLabuhanbatu segera melakukan pemeriksaan secara objektif.“Jangan takut adanya intervensi dari pihak manapun,termasuk orang nomor satu di Labuhanbatu sendiri,”ujarnya. (sartana nasution/SINDO)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: