Intel Kodam Tangkap Pengedar Ekstasi

– Seorang karyawan Kafe Gundaling di Rantauprapat,Hendrik, 42,dibekuk anggota Den Intel Kodam I/Bukit Barisan (BB) Serda P Manurung yang bekerja sama dengan Kodi 0209/LB,Kamis(12/6) dinihari.

Hendrik diketahui membawa 24 butir ekstasi ke tempatnya bekerja. Penangkapan ini berawal ketika Serda P Manurung pada malam itu masuk ke kafe. Saat itu kafe sudah penuh, ditambah lagi hingar-bingar musik. Saat itulah bintara angkatan darat ini berpura-pura sebagai pembeli ekstasi kepada Hendrik melalui seorang informan di sana. Dia pun menceritakan kalau dirinya ingin memperoleh obat terlarang.

Tak lama kemudian, Hendrik membawa ekstasi langsung ke P Manurung. “Dia datang menjumpai aku, langsung menawarkannya sebuah pil ekstasi tanpa sedikit pun curiga. Karena memang sudah kita pesan terlebih dahulu melalui jaring (informan). pas diserahkan, dia langsung kami tangkap,“ paparnya. Dari kantong celana Hendrik, anggota Intel Kodam I/BB itu mendapatkan 10 butir ekstasi.

Setelah memper-oleh barang bukti, Hendrik langsung dibawa ke Kantor Kodim 0209/ LB. Sesampainya di sana, dari celana dalam Hendrik kembali di temukan 13 butir ekstasi berwarna merah dan hijau yang dibungkus dalam plastik. Jadi total barang bukti yang di peroleh dari Hendrik berjumlah 24 butir. Kepada petugas Hendrik menyebutkan, barang haram itu berasal dari seseorang berinisial M Tarigan.

Dia juga mengaku sudah 2 bulan belakangan ini mengedarkan pil ekstasi ke pengunjung Kafe Gundaling. Dandim 0209/LB Letkol (Inf) Azhar Muliyadi melalui Letda Purba membenarkan bahwa pihaknya bersama petugas Den Intel Kodam I/ BB menangkap Hendrik. Purba mengatakan, pil itu didapat Hendrik dari M Tarigan,masih kerabat dekat S Tarigan, pemilik Kafe Gundaling. (sartana nasution/SINDO)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: