Kasek Diminta Komitmen Terhadap Pekerjaan

Kepala Sekolah agar selalu komitmen dalam semua pekerjaan. Selain itu juga, diminta untuk saling berkordinasi setiap menyelesaikan segala suatu permasalahan. Dan, harus saling percaya serta mempercayai antara satu dengan yang lain.

Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu HT Milwan melalui Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadisdiknas) Jamaren Ginting dalam arahannya kepada para Kepsek, saat melantik ratusan Kepsek dan Pengawas Sekolah (PS), Senin ( 23/6 ) di ruang pertemuan SMK Negeri 2 Rantauprapat. “Jangan ada saling curiga. Mari, terus berkoordinasi terhadap suatu permasalahan. Terpenting, kita harus komitmen terhadap semua pekerjaan yang ditugaskan,” katanya.

Dalam pelantikan yang dihadiri seluruh Kacabdis, para kepala dinas, badan dan kantor serta tokoh masyarakat itu, Jamaren juga mengatakan, kepada yang baru saja dilantik, yang telah diberikan kepercayaan penuh untuk memangku satu jabatan kepemimpinan, agar dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tangung jawab. “Pimpinan dengan bawahan agar dapat berkordinasi secara profesional. Itu, untuk menciptakan kinerja sesuai tugas yang ada, sehingga dapat terlaksana dengan langgeng,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya harus lebih memfokuskan untuk lebih meningkatkan tentang pendisipilinan kehadiran tenaga pengajar, tingkatkan mutu pendidikan serta cara pembelajaran terhadap siswa. Sebab, pembelajaran yang baik adalah paling pokok yang harus diterapkan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: