Muspika Kec Sungai Kanan dan STA Grup Adakan Khitanan Massal

Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sungai Kanan dengan perusahaan perkebunan STA Grup melaksanakan khitanan massal terhadap 30 anak dari keluarga kurang mampu, Senin (7/7) di Halaman Kantor PT STA Desa Huta Godang, Kec. Sungai Kanan.

Peserta khitanan massal tersebut berasal dari Desa Huta Godang, Sabungan, PMKS Huta Godang, Suka Rame, Sinar Jaya, Sinar Bulan, Aek Turja. Sedangkan tim medis berasal dari Puskesmas Langga Payung yang dipimpin dr Vianna dan dikoordinasi bidan Seriwati beserta anggotanya.

Manajer PT STA Ir Mawardi TM dalam sambutannya sebelum sunatan massal itu menyampaikan, perkebunan STA Grup sangat bersyukur bisa tumbuh dan berkembang dengan kondusif di tengah-tengah masyarakat di Kec. Sungai Kanan. Maju dan jayanya STA Grup tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan unsur Muspika Sungai Kanan.

Karena itu, papar Mawardi, STA sadar bahwa kemajuan yang dicapai perusahaan selama ini adalah karena dukungan masyarakat dan unsur Muspika setempat sehingga wajar kalau STA Grup berterima kasih kepada masyarakat dalam bentuk sunatan massal ini.

Sementara Camat Sungai Kanan Sofyan Hasibuan SE didampingi Dan Ramil setempat menyampaikan, STA Grup adalah perusahaan perkebunan yang selalu aspiratif terhadap kehendak masyarakat Sungai Kanan. Sudah banyak program di desa-desa Sungai Kanan yang didukung oleh STA.

Kali ini pun, tambah Camat, sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat setempat, STA melaksanakan khitanan massal yang berjumlah 30 anak yang  berasal dari keluarga kurang mampu.

Untuk itu, pintanya, STA diharapkan tidak bosan-bosannya membantu masyarakat sekitar karena dengan bantuan yang terus diberikan oleh STA, segala asset perusahaan tersebut senaliknya akan dijaga oleh masyarakat karena masyarakat merasa sudah memiliki STA.

Sementara tentang pergantian camat Sungai Kanan, Sofyan menambahkan, pada Rabu (8/7) ini akan dilaksanakan temu pisah antara dirinya dengan masyarakat Sungai Kanan dan antara dirinya dengan pejabat camat yang baru. Karena itu, dia mengatakan tidak akan melupakan jasa-jasa masyarakat khususnya STA Grup untuk kemajuan Sungai Kanan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: