Suzuki Peduli Matic Bagi-bagi BBM Gratis

Seratus sepeda motor Suzuki Spin 125 dan Skywave 125 milik konsumen mendapat BBM gratis dari main dealer Suzuki Wilayah Sumatera Utara, PT Sunindo Varia Motor Gemilang. Menurut Kok Yong, Supervisor Area PT Sunindo Medan, event ini dibuat dalam rangka acara Suzuki Peduli Matic bagi-bagi BBM gratis. Untuk Kota Medan, pembagian BBM gratis ini dilakukan pada Senin (7/7/2008) lalu di SPBU Jalan Klambir Lima Medan.

“Ada 14 kota yang kita datangi. Medan adalah kota kedua setelah sebelumnya pada tanggal 5 sampai 6 Juli kemarin kita laksanakan di Padangsidimpuan. Berikutnya kita hadir di Binjai, Stabat, Tanjungpura, Pangkalanbrandan, Tebingtinggi, Perbaungan, Lubukpakam, Sibolga, Pematangsiantar, Kota Pinang, Rantauprapat, dan beberapa kota lainnya. Jadi tunggu saja tim kami di kota Anda,” ujarnya sembari menambahkan, event ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian Suzuki kepada para konsumennya, terutama dengan naiknya harga BBM sekarang ini.
Pada saat pembagian BBM gratis tengah berlangsung, salah seorang konsumen, Ibu Ita, Warga Pasar Dua Klambir Lima mengatakan bahwa dia sama sekali merasa kaget dengan kejutan yang diberikan Suzuki. Dia tidak menyangka, niatnya membeli BBM malah diberi secara cuma-cuma.
“Tadinya saya memang mau beli bensin, nggak tahunya malah dikasih gratis sama Suzuki. Ya lumayanlah. Mana bensin kan sekarang mahal,” katanya sembari tersenyum. Hal senada juga dilontarkan oleh beberapa konsumen yang ditemui. Mereka mengaku senang dan kaget mendapat BBM gratis.
Sementara GM Operasional PT Sunindo Varia Motor Gemilang, Dekriswan Zihono mengatakan, saat ini event yang dibuat memang sengaja diperuntukkan bagi pengguna matic Suzuki. Begitupun untuk pengguna motor Suzuki tipe lain akan tetap diperhatikan, namun nantinya dalam bentuk event lain.
“Untuk event ini memang sengaja kami peruntukkan bagi pengguna matic Suzuki. Untuk pengguna motor Suzuki tipe yang lain akan tetap kami perhatikan, tentunya dalam bentuk event yang lain,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

*sri mahyuni/rel
MedanBisnis – Medan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: