Atlet Karate Labuhanbatu Juara 3 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Atlet karate KKI Labuhanbatu meraih juara 3 dan juara harapan 2 pertarungan karate putera dan puteri pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Sumatera Utara yang diselenggaran provinsi di Asrama Haji, Medan, sejak tanggal 6-10 Juli 2008.
”Atlet putera Samuel Sintong Siregar berhasil meraih juara 3 di kelas kata dan juara harapan 2 di kelas kumite, sedang atlet puteri Triyuni Sitorus meraih juara harapan 2 di kelas kata dan kumite di pertandingan Olimpiade Olahraga Nasional Sumut,” ungkap pelatih KKI Labuhanbatu Brigadir Rinto Siahaan didampingi Roma Siahaan dan Mangaraja Nababan di Medan melalui telepon seluler kepada SIB, Kamis (10/7).
Ketiga pelatih karate KKI tersbut, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak dan masyarakat Labuhanbatu yang mendukung termasuk Kapolres Labuhanbatu AKBP Drs Toga Habinsaran Panjaitan, Wakalpolres Kompol B Anies, Kanit P3 D Polres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu HT Milwan, Kadis Pendidikan Pemkab Labuhanbatu HR Jamaren Ginting selaku Ketua Harian Pengcab KKI Labuhanbatu, Bindu Siahaan, dr Togor Panusunan Siregar SpBd yang telah membantu pemberangkatan para atlet ke Medan dan Juneidi Siahaan yang telah turut membantu selama ini serta para pengurus lainnya juga para orangtua atlet yang selalu mendukung anak-anak belatih.
Rinto Siahaan meminta wasit/juri dalam pertandingan KKI ke depan lebih jeli dan lebih jujur memimpin pertandingan sehingga tidak ada atlet yang dirugikan. Katanya, dalam pertandingan di Medan, wasit/juri dinilainya kurang jeli sehingga atlet KKI dari Labuhnabatu merasa dirugikan.
”Kalau juri dan wasit mau jeli dan jujur, atlet kita dari Labuhanbatu bisa mraih juara 1,” ungkap Rinto yang sempat memprotes kepemimpinan wasit/juri dalam memimpin pertandingan kemarin di Medan. Namun, katanya, juri/wasitnya telah meminta maaf.
Ketua Umum Pengcab KKI Labuhanbatu Bindu Siahaan SE menyambut baik prestasi yang diperoleh atlet KKI Labuhanbatu itu. Dia mengharapkan agar para atlet KKI Labuhanbatu lebih giat lagi berlatih sehingga dapat memperoleh prestasi yang lebih gemilang di event selanjutnya.
”Anak-anak diharapkan lebih giat lagi berlatih supaya dapat memperoleh prestasi yang lebih gemilang mengharumkan nama Labuhanbatu ke depan,” ujar Bindu yang juga anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Partai Golkar.
Hal senada disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKPB Drs Toga Habisaran Panjaitan dan juga menyembut baik prestasi anak-anak Labuhanbatu tersebut. Prestasi itu patut dihargai dan untuk lebih ditingkatkan lagi. Para pelajar diharapakannya menjauhi narkoba tetapi lebih giat berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran. (S25/o)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: