Dpd Pprn Labuhanbatu Jaring Bakal Caleg

DPD Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Kabupaten Labuhanbatu saat ini mulai melakukan penjaringan bakal calon (balon) anggota legislatif untuk kabupaten setempat.

“Kita membuka pendaftaran balon untuk anggota legislatif yang sifatnya terbuka untuk umum,” kata Wakil Ketua DPD PPRN Labuhanbatu Tulusma Hutauruk didampingi Ketua Parulian Siahaan serta H Nixcon Tambunan SH dan Sekretaris Ir Matumona SH Reymond dan pengurus DPC di kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu kepada wartawan, Senin (14/7) di kantor sekretariat.

H Nixcon Tambunan SH menambahkan, penjaringan balon caleg merupakan tuntutan dari UU No 10 Tahun 2008 tentang Pemilu, AD/ART PPRN, Juklak tata cara penjaringan dan penyaringan caleg PPRN dan SK DPP PPRN yang ditandatangani Ketua Umum PPRN Amelia A Yani, Sekretaris HVTA Simandjuntak dan disetujui Pemrakarsa dan Pendiri Utama Partai DR Sutan Raja DL Sitorus.

“Para balon caleg itu akan diusulkan ke DPW Sumut dan DPP hingga ke pemrakarsa dan pendiri utama untuk disetujui menjadi caleg dari PPRN, untuk DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan DPRD Provinsi Sumatera Utara,” jelas Haris.

Sementara, Ketua DPD PPRN Parulian Siahaan yang dikenal dengan Uli Siahaan menyatakan tidak bakal maju sebagai caleg. Dia mengaku lebih memberikan kesempatan bagi generasi muda yang lebih potensial.

Joko Gunawan| Global |Rantauprapat

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: