Bendera Parpol Hiasi Kota Rantauprapat

Kampanye partai politik (Parpol) sudah dimulai?. Riak-riak eksistensi Parpol di Kabupaten Labuhanbatu mulai terlihat. Hal itu ditandai dengan banyaknya bendera milik masing-masing parpol tersebar diberbagai ruas jalan, khususnya di inti Kota Rantauprapat.

Kampanye Parpol

Kampanye Parpol


Hampir disepanjang jalan kota Rantauprapat, terlihat bendera parpol terpasang rapi. Seperti contoh, trotoar yang ada di tengah badan jalan Jenderal Sudirman Rantauprapat, bendera parpol saling ditancapkan diantara tanaman penghijau tersebut. Yang lebih banyak lagi terlihat di Tugu Simpang 6, tepatnya di depan Pos Polantas.

Pemandangan itu akhirnya terlihat seperti menghiasi tugu yang menjadi kebanggaan warga kota tersebut.
Menanggapi hal itu, ketua KPUD Kabupaten Labuhanbatu Suhari Pane mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat. Sebab, Pemkab yang memiliki kewenangan menentukan jalan protokol sebagai ‘ajang kampanye’ parpol. Dan juga, sebagai pihak yang memiliki kewenangan penataan pemasangan berbagai media luar dan bendera.


“Nanti kita koordinasikan dulu dengan pemkab, karena mereka yang tau dimana jalan protokol. Kalau tahu lalu itu tidak boleh,” jelas Suhari via handphone ketika dihubungi wartawan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: