Kontingen Labuhanbatu Wakili Sumut di O2SN di Jakarta

Pemkab Labuhanbatu lepas tim atlitnya ke event kejuaraan voly ball mini putri di Jakarta. Pelepasan itu, dilakukan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Labuhanbatu Jamaren Ginting.

Kontingen Labuhanbatu Wakili Sumut

Kontingen Labuhanbatu Wakili Sumut

Kontingen tim bola Voly Mini Labuhanbatu itu, sebagai duta Propinsi Sumut, untuk kategori putri tingkat SMP dan SD, yang berlaga di Jakarta.

Hal itu setelah berhasil meraih juara 1 pada Olimpiade Olahraga Siswa tingkat Propinsi di Kabupaten Langkat belum lama ini.

Adapun siswa SMP yang diberangkatkan antara lain, Muhija Mawarni, Indah Dwi Zulyanti, Wulan Pangestu, Ulfi Damayanti masing-masing kelas VIII dan Widya Kartika serta Muhija Mawarni masing-masing kelas IX berasal dari SMP Negeri 3 Kecamatan Rantau Utara.

Sedangkan, tingkat SD untuk bola voly mini diwakili dari SD Negeri Nomor 112146 Kecamatan Bilah Barat dengan peserta Erianti, Sabrina Paradita, Rani Dwi Yuniasih, Elya M Manulang dan Rinah Sari.

Sementara, untuk cabang atletik putri diwakili SD Negeri Nomor 112137 Rantauprapat dengan peserta Dina Zuhrufi.

Dalam arahannya, Jamaren mengatakan, agar seluruh peserta dapat menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu. Selain itu, istirahat adalah salah satu penunjang untuk mencapai keberhasilan.

Kepada Muliono dan Alwi selaku pendamping siswa yang berangkat ditekankannya agar lebih memfokuskan perhatian kepada siswa. Sebab, ia tidak ingin siswa nantinya diluar kontrol.

“Kita semua berdoa untuk keberhasilan ini. Kita juga berharap dukungan kepada semua pihak agar anak-anak nantinya mampu membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu. Official dan juga pendamping agar lebih giat mensupport anak-anak,” kata Jamaren didampingi H Armen Dalimunthe selaku Tim Tekhnis Kabupaten (TTK), Muliono dan Alwi opisial serta pendamping dan juga beberapa pegawai dinas tersebut, Senin (28/7) di ruang Kasubdis Tenaga Pengajar dan Kurikulum (TPK).

Salah seorang peserta bola voly mini putri tingkat SD Sabrina mengatakan kesiapannya untuk berlaga disana. Walaupun ia baru ini kali ikut pertandingan ditingkat Nasional.

“Kami akan berusaha semampu mungkin untuk memenangkannya. Memang baru kali ini kami ke Jakarta. Tapi, itu semua tidak menjadi kendala yang berarti. Kami mohon doa dan dukungan penuh seluruh warga,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: