Panitia Musda KNPI Labuhan Batu Terbentuk

Panitia Musyawah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhan Batu, yang terdiri dari Organizing Committee (OC) dan Steering Committee (SC) terbentuk sudah Kamis (15/8), pembentukan itu dilakukan di Sekretariat DPD KNPI Labuhan Batu, Jalan SM Raja Rantau Prapat.

Ketua DPD KNPI Labuhan Batu, Harris Surya Harahap, didampingi Wakil Ketua M Risfan, usai pembentukan panitia Musda mengatakan, ketua OC dipercayakan kepada H Kamal Ilham SKM, Fitrah Ashari Mingka SH ditunjuk sebagai sekretaris, dan Bendahara diembankan kepada Ruben Simangunsong.

Sementara SC, dipercayakan kepada Yahya Sitompul dan Ahmad Halim Yasir sebagai ketua dan sekretaris.
Masih kata Harris, setelah panitia terbentuk, Musda KNPI Labuhan Batu akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2008, guna memilih pengurus baru untuk periode 2008-2011.

Adapun yang berhak memilih nantinya, terdiri dari PK 22 kecamatan se-Labuhan Batu, unsur dari 33 Organisasi Kepemudaan (OKP), unsur Majelis Pemuda Indonesia, unsur DPD KNPI Sumut dan DPD KNPI Labuhan Batu.
Disinggung kandidat untuk jabatan Ketua KNPI yang muncul pada musda nantinya, Harris mengungkapkan ada tiga nama. Yakni Kamal Ilham, Fadli Amri Hasibuan dan Jamal. “Namun, sekarang yang paling utama dan menjadi fokus panitia saat ini adalah, bisa mengantarkan musda pada hari-H dengan lancar dan sukses.” bebernya.
Untuk itu, dia mengharapkan dukungan dan partisipasi dari segala elemen khususnya dari unsur OKP, yang ada di daerah Labuhan Batu. “Sebab, OKP lah yang membuat KNPI eksis dan tanpa dukungan serta partisipasi OKP, segalanya akan berjalan pincang,” pujinya.(FDH)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: