3 Bayi Lahir di Hari Kemerdekaan

Tiga pasien melahirkan di Rumah Sakit Umum Rantau Prapat, berhasil menjalankan persalinan dengan normal pada Minggu (17/8). Tiga bayi juga dikabarkan dalam keadaaan sehat walafiat.

Susanti, salahsatu pasien didampingi suaminya mengatakan, kelahiran bayinya dengan berat 3 kilogram amat membuatnya gembira. Selain bayi itu merupakan anak pertamanya, Susanti bangga dengan hari lahir si bayi karena bersamaan dengan perayaan HUT RI ke 63.
“Bayi perempuan ini anak pertama kami, makanya bahagia sekali. Selain itu, hari lahirnya ini yang semakin menggembirakan. Tepat pada hari kemerdekaan. Mudah-mudahan anak saya ini akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan Negara. Terutama bagi orangtuanya,” kata Eka Winardi, suami Susanti saat masih berada di kompleks bersalin RSUD Rantau Prapat.
Sayangnya, Eka belum punya persediaan nama buat si jabang bayi. “Tapi neneknya (si bayi red) ingin memberi nama Tri Wulandari. Tapi, kami juga mesti musyawarah dulu dengan istri. Apakah ada nama yang lebih baik lagi. Terlebih sekaitan dengan hari bersejarah HUT Indonesia,” tandasnya.
Seorang petugas RSUD mengatakan, selain pasangan Susanti dan Eka, di hari kemerdekaan RI ke 63 itu ada dua pasien lain yang telah lebih dulu menjalani persalinan dengan lancar dan normal. “Ada dua pasangan lain yang bayinya lahir tepat pada HUT RI ke 63 ini,” kata si petugas tanpa memberitahu identitasnya.
Kedua pasangan itu adalah Syafrin dan Ponisah Br Sinaga, warga Jalan SM Raja Rantau Prapat itu.

Sedang satunya lagi, adalah pasangan Suriati dan Suriadi. Namun menurut si petugas, keduanya telah diperbolehka pulang ke rumah masing-masing. “Sejak pagi mereka telah meninggalkan rumah sakit. Mungkin dirawat di rumah, coba lihat ke sana saja,” katanya. (FDH)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: