HIPMA Usulkan Naharuddin Jadi Plt Bupati Labura

Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Labuhan Batu Utara (HIPMA Labura) mengusulkan kepada Gubsu Syamsul Arifin untuk mengangkat Naharuddin Dalimunthe yang kini menjabat Kadis Perhubungan Sumut menjadi Penjabat (Pj) Bupati Labura. Mereka mengharapkan kabupaten baru hasil pemekaran dari Labuhanbatu itu dipimpin putra daerah.

“Penjabat Bupati nanti jangan orang lain dan harus putra daerah yang bisa membawa Kabupaten Labura sejahtera,” tegas Ketua Umum PB HIPMA Labura, Zurul Bakti Azis Hasibuan dalam sambutannya pada Pelantikan PB HIPMA Labura sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj, Senin (25/8), di Hotel Antares, Medan.
Di hadapan Kadis Pendidikan Labuhan Batu Drs Jamarin Ginting, Penasihat PB HIPMA Labura Drs H Naharuddin Dalimunthe MSP, Caleg Nomor 1 DPRD Sumut dari Partai Golkar Sumut Dapem Labuhan Batu Isma Fadli A Pulungan SAg SH, Zurul menegaskan, PB HIPMA Labura mendukung sepenuhnya Naharuddin Dalimunthe menjadi Pj Plt Bupati Labura.
“Kita akan bermohon kepada Gubsu, karena sosok Naharuddin merupakan orang yang tangkas dan cerdas, terlebih lagi putra daerah Labuhan Batu Utara. Ini bukan kepentingan kami, tapi 8 elemen masyarakat,” ucapnya.
Atas usulan itu, Naharuddin ketika diwawancarai hanya tersenyum sambil mengatakan, sebagai Dewan Penasihat PB HIPMA Labura, dia meminta organisasi ini harus benar-benar menjalankan program serta selalu amanah kepada rakyat.
“Mengenai pemekaran, apa tujuan pemekaran tersebut, apa untuk sekadar wah-wah semata atau bagi-bagi kue saja. Kalau hanya kepentingan itu, masyarakat nantinya tidak akan mendapatkan apa-apa dari pemekaran,” ujarnya.
Isma Fadli A Pulungan mengatakan, HIPMA Labura merupakan cikal-bakal terjadinya pemekaran Labuhan Batu Utara. “Kalau sudah bergabung pemuda dan mahasiswa di sana, kemungkinan pemekaran ini membuahkan hasil. Kita salut dengan komposisi kepengurusan yang merangkul pemuda dan mahasiswa apalagi didukung oleh Bupati HT Milwan,” katanya.
Susunan pengurusan PB HIPMA Labura, Ketua Umum Zurul Bakti Azis Hasibuan, Sekum Aminullah Siagian, Bendum M Ridin Tanjung.

MedanBisnis – Medan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: