Milwan Bakal Didemo Tenaga Honorer

Demo besar-besaran yang dilakukan sejumlah kapala SD yang dicopot tanpa alasan yang jelas,rupanya mengilhami para tenaga honorer di Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pemukiman Prasarana Daerah (Kimprasda) Kabupaten Labuhanbatu untuk melakukan hal yang sama.

Mereka akan mendemo Bupati T Milwan besok (Jumat, 5/9) bersamaan orang nomor satu itu menjawab rekomendasi DPRD soal pemecatan kepala SD. JD salah seorang honorer di Dinas Kimprasda mengatakan, setelah berjumpa dengan beberapa rekan di dinas yang lain, ternyata banyak bernasib sama,tak jelas pengangkatan menjadi PNS “Padahal kami telah memenuhi syarat yang akan dimasukkan dalam pengajuan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

amun kenyataannya, dari hasil yang masuk ke database banyak yang tidak sesuai,”katanya. Dia memastikan aksi ini akan diikuti dari tenaga honorer yang disebutkan tadi.” Kita-kita yang sudah puluhan tahun honor, malah yang masuk verifikasi ada yang tidak honor. Lebih gawatnya sudah keluar sebagai honor, dia pula yang masuk ke data BKN,”ujarnya,kemarin.

Sekretaris Komisi A DPRD Labuhanbatu, Dahlan Bukhori mendukung aksi yang bakal dilakukan para tenaga honorer itu nanti.Dia juga menyatakan kesiapannya untuk menerima pengaduan, termasuk mendemo besarbesaran di DPRD.“Kalau mereka datang kemari, saya terima. Apalagi sudah tahu kasusnya seperti ini, saya akan jemput bola. Itu kewajiban saya,”tegas dahlan. (sartana nasution)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: