Lima Unit Bangunan Musnah Terbakar

Lima unit bangunan yang dijadikan tempat usaha tempel ban, jual bensin eceran, tempat pangkas rambut, grosir, warung makan dan kios ponsel, musnah dilalap api di Desa Simpang Merbau, Labuhanbatu, Minggu (31/8) sekira pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan, Warsito, pemilik grosir yang turut menjadi korban,  kebakaran terjadi saat dia dan keluarga sedang pergi ziarah menyambut bulan suci Ramadan.
Saat melangsungkan ziarah, dirinya menerima panggilan telepon dari kerabatnya yang memberitahu tentang kebakaran itu.
Usai berziarah, Warsito langsung pulang dan melihat api telah membesar. Kendati ratusan warga sudah berusaha memadamkan api, namun amukan si jago merah tetap tidak bisa diatasi lantaran bangunan-bangunan tersebut terbuat dari bahan yang mudah terbakar.
Tak pelak, dalam tempo sekejap bangunan yang dijadikan tempat usaha itu rata dengan tanah. Informasi yang beredar, api diduga berasal dari tempat tempel ban yang juga menjual bensin eceran lalu menjalar ke bangunan sekitarnya.
Masing-masing korban kebakaran itu yakni, Warsito pemilik grosir, Yakin pemilik tukang pangkas, Erlangga pemilik tempel ban dan bensin eceran, Iwan pemilik kios ponsel dan Gitra pemilik warung makan.
Warsito sendiri mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp100.000.000, terdiri dari barang-barang berharga dan uang tunai Rp25.000.000. (FDH)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: