Pegawai Telkom Tewas Dilindas Truk Tangki

Seorang pengendera sepedamotor Salman Sinurat (55), tewas mengenaskan setelah dilindas Mobil Truk Tangki di Jalan SM Raja Kilometer 296-297 Rantau Prapat, Rabu (3/9) sekira Jam 10.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, pegawai Telkom warga Jalan Ampera, Aek Nabara, Bilah Hulu, Labuhan Batu, ini datang dari arah Rantau Prapat menuju Pekan Sigambal-Aek Nabara, korban saat itu searah perjalanan dengan satu unit truk coltdiesel.
Entah bagaimana, tiba di lokasi kejadian, sepedamotor jenis Honda Revo Nopol BK 5055 ZE, yang dikenderainya bersenggolan dengan truk coltdiesel yang hendak didahuluinya. Senggolan itu membuat sepedamotor korban kehilangan keseimbangan hingga akhirnya sepedamotor berikut korban terpental ke kanan badan jalan. Saat bersamaan, truk tanki dari arah berlawanan, datang melaju tanpa sadar melindas tubuh korban hingga tewas di tempat kejadian.
Tubuh korban yang mengalami luka di sekujut tubuh dengan tengkorak, dada kiri dan kanan remuk, akhirnya dibawa ke UGD RSUD Rantau Prapat menyebutkan. Hasil visum terhadap tubuh korban yang pada saat kejadian mengenakan jaket biru dan kopiah warna putih serta kemeja putih, itu menyebutkan. Selain tengkorak dan dadanya, pada bagian kulit kanan kepala juga mengalami hancur.
Sementara Kasat Lantas Mapolres Labuhan Batu Iptu Tris Lesmana Zeviansyah melalui Kanit Laka Aiptu Suhermadi mengatakan. “Korban terbanting ke kanan jalan. Dan terjatuh ke kolong truk tangki yang datang dari arah berlawanan.”  Sementara Data yang diperoleh dari jelasnya.

Sementara, sopir truk tanki yang dikemudikan warga Tebingtinggi, kini diamankan polisi. Namun truk coltdiesel yang diduga sebagai penyebab insiden itu, hingga kini masih belum berhasil ditemukan. (FDH)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: