Baliho Walikota Tj Balai Merambah Labuhan Batu

HT Milwan Tak Mau Kalah

Pasca pemekaran Labuhan Batu menjadi tiga kabupaten, banyak spekulasi politik bermunculan. Satu contoh di Simpang Enam Rantau Prapat, baliho Walikota Tanjung Balai, muncul dengan mengucapkan selamat atas pemekaran. Tak mau kalah, persis di sebelahnya hadir pula baliho Bupati Labuhan Batu HT Milwan dengan ukuran lebih besar.

Dalam ucapatan selamat pada baliho Walikota Tanjung Balai Sutrisno Hadi SpOG, tertulis juga kalau ia mengharapkan semoga pemekeran akan semakin maju di segala bidang pembangunan. Sutrisno Hadi, tampak memampang didampingi istrinya.
Sementara pada baliho HT Milwan yang nyaris tanpa jarak bersebelahan dengan baliho Walikota Tanjung Balai, ucapan yang disampaikan sedikit lebih ringkas. Milwan yang juga nampang didampingi istri hanya mengucapkan selamat atas pemekaran Labuhan Batu.
Sejumlah pihak menilai, baliho itu sengaja dipampangkan untuk mencari simpati dari masyarakat termasuk sosialisasi memperkenalkan diri untuk garansi di Pilkada Labuhan Batu mendatang. Warga menilai bahkan lebih negative lagi. Baliho/ spanduk itu disinyalir tidak membayar pajak dan hanya merugikan daerah saja.
Sedangkan, bagi warga yang simpati terhadap dua pemimpin itu, malah menilai lain.

Pemasangan baliho itu hanyalah hal yang biasa. Bahkan bisa dianggap sebagai motivasi bagi Labuhan Batu sebagai kota Pembangunan. “Kalau memang niatnya untuk membangun, saya kira tidak masalah, lagian kalau tidak sekarang kapan lagi berubahnya kita,” ungkap salah seorang warga yang memihak. (FDH)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: