3 Tahun Tak Ditepati

Janji Isteri Bupati Aliri Listrik Ditagih


Lebih 3 tahun Hj Adlina Milwan, berjanji akan mengaliri listrik ke Dusun Setia, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu. Namun hingga kini, janji itu tak berujung kenyataan. Tak ayal, warga sekitar menagih janji istri Bupati Labuhan Batu itu.

“Pada saat kampanye Pilkada Labuhan Batu Tahun 2005, Hj Adlina berjanji akan memasukkan jaringan instalasi listrik di Dusun Setia Desa Sennah, jika HT Milwan menang. Tapi sampai sekarang, janji yang dinanti-nantikan masyarakat terlupakan,” ungkap Ramli Hutagaol, Wakil Ketua Penggerak Massa Tim Relawan Milwanto (HT Milawan-H Sudarwanto) Kamis (4/9) kemarin.
“Bahkan janji genset akan dipasang sebelum masuk listrik juga tidak jelas,” kesal Ramli yang juga salahsatu tokoh masyarakat Dusun Setia. Lebih lanjut dikatakannya, sebagai umat beragama janji itu adalah hutang. Janji itu diungkapkan Hj Adlina di hadapan ribuan masyarakat.

“Pada saat itu Jepri Jambak yang sekarang ketua Partai Hanura hadir juga. Dan karena janji itu 98 persen masyarakat kami memilih pasangan HT Milwan-H Sudarwanto, maka itu kami menuntut janji itu sekarang,” tukas Ramli.
Karena janji itu, lanjut Ramli, kini ia merasa sedikit minder dengan warga sekitar. Pasalnya, saat itu dirinya getol mengerahkan masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Milwanto yang bernomor 2.

“Saya memang belum pernah mendesak Hj Adlina untuk menggenapi janjinya itu. Namun, semoga yang bersangkutan segera memenuhi janjinya setelah membaca koran ini. Sebelum warga datang beramai-ramai menagih janji dimaksud,” ujar Ramli Hutagaol bernada ancaman. (FDH)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: