TS Caleg Tewas di Kamar Kafe

Badan Membiru, Mulut Berbusa


Lisken Tampubolon alias Camat  (53), yang disebut-sebut sebagai Tim Sukses (TS) salahsatu Calon Legislatif (Caleg) di Kualuh Hulu, mendadak tewas di salahsatu kamar kafe tak jauh dari Desa Sukarame.

Belum dapat dipastikan penyebab kematian warga Lingkungan X Desa Kuala Beringin, Kualuh Hulu, Labuhan Batu ini. Namun saat ditemukan Kamis (11/9), tubuhnya telah membiru, mulut dan anusnya mengeluarkan cairan putih.

Informasi yang berhasil diterima METRO meyebutkan. Pagi sekira pukul 09.00 WIB, sebelum ditemukan tewas korban terlihat masih sehat begitu tiba di kafe. Setelah memesan minuman teh botol dan menenggaknya habis, korban lalu permisi kepada pemilik kafe untuk beristirahat di salahsatu kamar yang ada di kafe itu.
Satu jam berada di dalam kamar, mendadak dari dalam kamar korban terdengar suara dengkuran yang amat keras. Pemilik kafe berinisial MM, selanjutnya mendatangi kamar korban untuk memastikan suara tersebut. Namun begitu terkejutnya MM begitu melihat di dalam kamar, ternyata korban telah tak bernyawa. Tubuhnya terlihat membiru dan mulutnya juga tampak mengeluarkan cairan putih sedikit berbusa.
Temuan yang mengejutkan pemilik kafe itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kualuh Hulu. Tak lama berselang, setelah polisi turun ke lokasi kejadian, tubuh korban dilarikan ke Rumah Sakit Persiapan Aek Kanopan guna visum. Dari hasil visum sementara menyebutkan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun dari anus korban, dikabarkan juga mengeluarkan cairan.
Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ridwan melalui Kanitreskrim Iptu Agus Supriyono, yang turun ke lokasi kejadian bersama lima anggotanya, hingga kini belum dapat menyimpulkan motif kematian korban.

“Motifnya belum dapat dipastikan. Untuk sementara masih dalam penyelidikan,” kata Agus yang memastikan sejumlah saksi termasuk pemilik kafe akan dimintai keterangan untuk proses penyelidikan itu.
Usai visum, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga yang kemudian membawanya ke rumah duka. Kabar lain diperoleh menyebutkan, sebelum tewas pagi itu, malam harinya korban dikabarkan mengikuti rapat semalaman di kantor salahsatu partai politik di kawasan Jalan Wonosari, Kelurahan Aek Kanopan. Korban yang tak tidur karena begadang, pagi harinya langsung menuju kafe dan memesan teh botol di kafe itu.
Entah mengapa, usai menenggak teh botol yang dipesannya dari pelayan kafe, korban yang masih lajang itu mengaku mengantuk dan bergegas tidur di kamar kafe. Selanjutnya, korban pun ditemukan tewas di dalam kamar itu. (Put)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: