Bank Sumut Rantauprapat Peduli Kaum Dhuafa

Bagikan 100 paket sembako dan uang tali asih

PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat dibulan suci ramadhan 1429 H ini mulai melangkah untuk peduli terhadap kaum dhuafa. Dan, dengan niat yang tulus dari seluruh karyawan Bank tersebut, menyisihkan zakat gaji mereka setiap bulan untuk membantu warga masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa

.

Bentuk kepedulian PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat dibawah kepemimpinan Yulius Syah SE, Minggu (14/9) telah menuai manfaat dengan memberikan sembako dan uang tali asih kepada 100 orang keluarga kurang mampu di Labuhanbatu. Dimana, penyerahan perdananya dilaksanakan 40 paket di halaman Kantor Cabang dan 60 paket lainnya diserahkan di lima Kantor Cabang Pembantu.

Paket sembako yang diserahkan pihak PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat kepada 100 orang kaum dhuafa itu berupa beras 1 goni, gula putih, bubuk teh, minyak goreng dan uang tali asih, kepedulian ini berawal dari zakat gaji karyawan yang dikelola oleh Divisi Syariah PT. Bank Sumut dan zakat gaji seperti ini adalah untuk pertama kali dilaksanakan, jelas Yulius Syah SE.

“PT Bank Sumut ingin berbagi rezeki dalam bentuk kepedulian sosial serta tanda ingat perusahaan dan karyawan terhadap masyarakat  kurang mampu. Niat baik  ini semoga membawa berkah. Sehingga, PT Bank Sumut lebih berkembang dimasa  mendatang,” ujar Yulius Syah.

Yulius Syah menambahkan, kiranya paket sembako ini dapat dimanfaatkan dengan baik bersama keluarga di rumah. Janganlah pemberian yang tulus ini dinilai dari harganya. “Tapi, nilailah dari ketulusan kami yang begitu peduli terhadap warga masyarakat khususnya kaum dhuafa di Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Sementara Amiruddin, salahseorang penerima paket kepada wartawan menyatakan terimakasihnya atas kepedulian ini. Sehingga, apa yang diberikan pihak PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat dirasakan sangat besar  manfaatnya.

Apalagi, situasi ekonomi yang cukup sulit pada saat ini. Dan langkah ini menurut Amiruddin perlu ditiru Bank-Bank lain yang cukup banyak di Labuhanbatu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: