Yusril Dapat Dukungan Pemuda Bulan Bintang

Rebut Kursi RI-1


Keinginan Ketua Dewan Syura Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra maju sebagai calon presiden mendapat dukungan kadernya di Labuhan Batu. Bahkan, pemuda Bulan Bintang Labuhan Batu sudah menyatakan kesiapannya untuk mengusung Yusril merebut kursi presiden (RI-1) di Pilpres mendatang.

“Kita benar-benar siap mendukung sepenuhnya. Dan, kita siap di garis paling depan sebagai motor pendukungnya,” tegas Isa Anshari, Ketua Pemuda Bulan Bintang Labuhan Batu, Selasa (14/9) di Rantau Prapat.
Sebagai kader PBB, pihaknya telah menyatakan kesiapannya untuk memilih Yusril Ihza Mahendra menjadi Presiden pada Pilpres 2009 mendatang. Sebab,dia menilai Yusril kader muda yang pantas menjadi presiden. “Itu juga sebagai jawaban dari pihak DPW PBB Sumut yang telah menyatakan mendukung Yusril,” tambahnya.
Karena kata Anshari, seperti pengakuan Irwan A Hasibuan, seusai melaksanakan pembekalan Caleg PBB di Labuhan Batu, Minggu malam (15/9) kepada media, dukungan serupa untuk Yusril agar menjadi Presiden bukan saja dari kalangan PBB, tapi juga dari kalangan eksternal, seperti tokoh Nahdlatul Ulama KH Abdurachman Wahid (Gus Dur). Hal ini mengisyaratkan kepercayaan pihak lain terhadap Yusril menjadi Presiden mendatang sudah mulai berkembang.

“Dari luar saja bersedia mendukung, konon halnya kita yang ada di dalam tubuh PBB sendiri,” tegasnya.(FDH)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: