10 Nama Balon Anggota KPUD Dinyatakan Lulus

Sepuluh dari 16 orang bakal calon (balon) anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhan Batu, dinyatakan lulus seleksi tertulis Program Assesmen Psikologi dan hasil wawancara sebagai. Demikian pengumuman dari Tim Seleksi KPU yang diketuai Hasban Ritonga SH, Rabu (17/9) di sekretariat KPUD setempat.
Adapun ke sepuluh orang itu sesuai urutan abjad terdiri dari, Borkat Hasibuan S Ag, Buhari SP, Gostan Adri Harahap SH M Hum, Ilham Maulana,  Ira Wirtati S Ag MPd, Irwansyah SH, M Sofyan MA, Rosmala Dewi Dra M Pd, Syam Hasri SH, dan Suhari Pane SIP.
Sementara Sekretaris KPUD Labuhan Batu Negawardi BA melalui Kasubag Teknis Penyelenggaraan Drs B Siburian, kepada METRO mengatakan, selanjutnya ke sepuluh orang balon anggota KPUD Labuhan Batu tersebut akan mengikuti Fit and Proper Test pada 5 Oktober 2008.
Tim Seleksi yang akan melakukannya akan langsund didatangkan dari KPU Provinsi Sumatera Utara. Uji kelayakan itu rencananya akan dilakukan di gedung Kimprasda Labuhan Batu, mulai pukul 13:00 s/d 15:00 WIB. Dari hasil Fit and Proper Test inilah nantinya akan dihasilkan 5 nama untuk menjadi anggota KPU Labuhan Batu.
Kemudian pada 14 Oktober 2008, KPU Sumut akan menerbitkan keputusan tentang pengangkatan KPU Kabupaten Labuhan Batu, atas 5 nama yang lulus nantinya. (FDH)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. walah muka lama semua, gantian donk sama yang baru..ke enakan ya.. kalo pun ada yang lama paling banyak 1 orang aja, berikan kesempatan kepada yang lain yang juga mampu dan pantas

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: