HT Milwan Bantah Istri Mencalon Bupati

Kabar yang menyebutkan kalau Ny Adlina Milwan akan ikut maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Labuhan Batu, ternyata hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, suami yang bersangkutan yakni HT Milwan yang juga Bupati Labuhan Batu, membantah keras hal itu, Rabu (17/9).
“Tidak benar akan mencalonkan bupati. Saya sebagai suaminya dengan tegas mengatakan kalau tidak benar ada rencana seperti itu,” ujar Milwan. Sebelumnya, istri Milwan disebut-sebut mengampanyekan diri untuk ikut maju saat Pilkada Labuhan Batu mendatang. “Kalau pun dikatakan langsung, itu hanya intermeso saja,” tegas Milwan lagi.
Dikatakan Milwan, jangan istrinya, dirinya pun tidak akan berencana lagi untuk menyalonkan diri sebagai calon kepala daerah di tahun mendatang. “Saya pribadi tidak ada niat lagi untuk menyalonkan diri menjadi bupati tahun akan datang,” katanya seraya saat ini masih fokus dalam pembangunan Labuhan Batu,” katanya.
Sebelumnya, Ny Adelina Milwan, sempat melontarkan ucapan dirinya hendak melaju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada mendatang. Pernyataan Ny Adelina ini disampaikannya untuk menjawab dukungan dari masyarakat yang menginginkannya maju sebagai kepala daerah. Tetapi saat itu, Ny Adelina tetap menyebut kalau pun ia maju, tetap harus lebih dulu dapat persetujuan dari suaminya.
“Memang ada para ustazd dan masyarakat yang menginginkan saya untuk mencalonkan diri. Tetapi itu tergantung izin dari bapak (suaminya red),” ujar Ny Adelina saat itu. Ny Adelina juga sempat mengatakan. “Sebetulnya kata bapak kalau mau menyalonkan bupati, harus sanggup Salat Tahajjud 40 hari secara berturut-turut. Dan puasa sunnat selama 40 hari berturut-turut juga. Kalau syarat ini tidak payah bagi saya. Tapi apakah nanti diizinkan, tergantung beliau (suaminya red) juga.”
Karenanya, Ny Adelina saat itu masih perlu mebicarakan rencana itu dengan suami tercinta untuk memeroleh izin. (FDH)

Satu Tanggapan

  1. Horas, Lucu juga, iya ndak mungkinlah pak HT Milwan mencalonkan lagi, wong sudah 2 periode kog, terlalu rakus rasanya kalau mencalonkan lagi.

    Namanya politik, tapi kayaknya istri HT. Milwan mencalonkan juga, buktinya black campaign sudah dimulai dengan adanya baligo2 Posyandu di labuhan batu. Janji-janjimu (pak HT Milwan) ketika kampanye lalu hanya isapan jempol, jangan jadi pembohong besar kepada rakyatmu, hidup ini masih panjang.

    Salam
    Janner Simarmata
    Rakyat Aek Nabara

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: