Karyawan PTPN III Dapat Bonus 8 Bulan Gaji

Sambut Lebaran Idul Fitri


Menyongsong datangnya Hari Lebaran Idul Fitri 1429 Hijriah, Direksi PTPN III Kebun Membang Muda memastikan bonus 8 bulan gaji bagi karyawannya. Hal ini ditegaskan langsung oleh Direktur Produksi Ir Amal Bakti Pulungan MM, di sela Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Nurul Huda Kebun Membang Muda, Kualuh Hulu, Labuhan Batu, Selasa (16/9). 

Pernyataan Amal yang terlontas usai Salat Tarawih berlangsung, kontan disambut senyum lebar para karyawan yang hadir saat itu. Kegembiraan yang terpancar di raut wajah seluruh karyawan tampak tak bisa ditutupi. Tak satu pun dari mereka yang tak bergembira dengan kabar gembira itu.

“Kalau bonus 7 bulan gaji sudah pernah dirasakan seluruh karyawan. Untuk 8 bulan gaji, baru kali ini bisa direalisasikan,” tambahnya semakin menambah keceriaan terpancar di wajah para karyawan. Tahun depan, jika para karyawan bekerja dengan maksimal, sesuai dengan rencana kerja anggaran perusahaan (RKAP) dan rela bekerja di hari libur, tentunya dengan tambahan uang lembur, Amal optimis bonus lebih besar akan bisa diraih.

Bukan hanya para karyawan yang bergembira saat itu. Sepuluh pondok pesantren yang berada di wilayah kerja kebun unit se Delab Labuhan Batu, yang sengaja diundang hadir pada Safari Ramadan, hari itu juga mendapat percikan kegembiraan. Pasalnya, pihak perusahaan memberikan santunan kepada masing-masing pondok pesantren uang pembinaan sebesar Rp5 juta. Selain itu, para yatim piatu dan Masjid Nurul Huda juga menerima sejumlah perangkat solat dari pihak Direksi.

Di akhir acara, Al Ustad Drs Syahrinal Azhar dalam tausiyahnya, mengajak seluruh jamaah untuk banyak membaca dan memelajari Alquran di bulan Ramadan. Sebab Alquran mengandung banyak kandungan ilmu bermanfaat. Acara buka puasa bersama serta Safari Ramadan itu, sukses terlaksana sejak awal hingga akhir acara. Selain Ketua Askep Kebun Membang Muda Rukiman, dan Sekertaris Yunus Ginting, turut dalam acara Distrik Delap 3 Labuhan Batu serta Ir H Irsam MM serta pimpinan PTPN III se Delab 3 Labuhan Batu, termasuk Ir Jepri Wilson, pimpinan Kebun Labuhanhaji dan para Stakeholder. (Put)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: