Septiteng Kebocoran, Suzuya Bau Kotoran

Diduga akibat terjadinya kebocoran pada dinding septiteng yang berada di pelataran parkir Suzuya dan Hotel Rantau Prapat, membuat kotoran yang terkandung di dalam septiteng meluber ke permukaan tanah. Akibatnya, bau menyengat menyesak hingga meresahkan pengunjung yang datang, Kamis (18/9).  Aroma tak sedap dari lokasi pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, ini dibenarkan oleh Ridwansyah Harahap. Ketika itu, ia hendak berbelanja di Suzuya. Awalnya, ia tak menyadari bau busuk itu saat baru saja memarkirkan kendaraannya di pelataran parkir Suzuya.
Namun begitu ia berjalan hendak masuk ke lokasi perbelanjaan, hidungnya mendadak dijolok-jolok oleh bau tak sedap. Ternya, begitu ia menoleh kea rah septiteng yang tak jauh dari kendaraannya diparkir, Ridwansyah melihat kubangan berbentuk lumpur di atas septiteng itu.
“Malah sempat terpijak saya. Waktu itu muncrat lumpurnya hingga nyaris mengenai saya,” katanya. Lumpur itu kata Ridwansyah, suda merembes ke sekitar lokasi septiteng. Sehingga, baunya teramat luar biasa.
Amatan di lokasi, septiteng yang biasanya bisa menjadi tempat areal parkir kendaraan, saat itu sudah diberi tanda larangan parkir oleh pihak Suzuya. Tak tahu mengapa pihak Suzuya lebih membiarkan septiteng itu menyebarkan bau busuk ketimbang memperbaikinya. “Bau tak sedap itu sepertinya dibiarkan begitu saja. Padahal, sangat mengganggu pengunjung,” kesal pengunjung.
Sementara itu Security Suzuya yang ditemui wartawan di halaman parkir menyebutkan bahwa tabung WC itu muncrat sejak Kamis pagi. Katanya, hal itu diakibatkan oleh tabung WC hotel. Masih kata Security, hal ini sudah diketahui pihak pimpinan. Saat ini, hanya tinggal menunggu perbaikan saja.

Namun sayangnya, pimpinan Suzuya hingga kini belum berhasil dikonfirmasi seputar masalah ini. Securituy yang ditemui hari itu mengatakan, kalau pimpinannya sudah pulang. (FDH)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: