Pujakesuma Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Danrem 022/PT

Dewan Pimpinan Daerah Pujakesuma Labuhanbatu buka puasa bersama dengan Danrem 022/Pantai Timur Kol Agus Sularso di rumah Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu H Sudarwanto S SP yang juga Wakil Bupati Labuhanbatu, Kamis (18/9) dihadiri ratusan pengurus Pujakesuma dari 22 kecamatan di Labuhanbatu. Acara itu berlangsung dengan sederhana dan santai.
Sudarwanto mengatakan acara itu rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Keluarga Besar Pujakesuma Labuhanbatu. Selain itu, juga dilakukan Safari Ramadhan yang turun langsung ke kecamatan ataupun desa-desa di Labuhanbatu. “Pujakesuma ini memang tidak kemana-mana akan tetapi ada di mana-mana”, kata Sudarwanto.
Ia menjelaskan kehadiran Danrem 02/PT Kol Agus Sularso, tidak terlepas dari bagian Pujakesuma karena dulu Pujakesuma itu didirikan pertama kali di Sumatera Utara ialah seorang TNI yang saat itu bertugas di Kodam/Bukit Barisan. “Saya lupa jabatannya di Kodam dengan pangkat Kolonel,” terang Sudarwanto yang juga keluarga TNI itu.
“Jadi acara buka puasa DPD Pujakesuma Labuhanbatu ini yang dihadiri Pak Danrem dan juga para Dandim adalah acara kebersamaan dengan buka puasa bareng,” kata Sudarwanto.
Acara buka puasa bersama itu dihadiri Sekretaris DPD Pujakesuma Sukamto BSc dan para pengurus DPD Pujakesuma lainnya antara lain: Drs Iskandar, Waluyo ST, Ir Murjoko, Drs Sugeng, Bibit BSc, Haris Surya Harahap SE, Neirul Nizam Aru dan pengurus lainnya. (S18/o)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: