Program BRI Britama Mudahkan Nasabah

Yose Verdy SE Kepala Cabang Pembantu (KCP) BRI Britama Aekkanopan, mengungkapkan, sejak Bulan Agustus lalu hingga sekarang, dana BRI telah turun sebanyak 3,5 miliar, dan itu menunjukan peningkatan jumlah penarikan dari bulan- bulan biasa. Intinya, hal ini tak terlepas dari program-program memudahkan nasabah. Masih kata Yose, turunya harga kelapa sawit petani di tingkat harga paling rendah dalam setahun ini, merupakan salahsatu faktor yang menjadikan nasabah lebih banyak melakukan penarikan ketimbang menabung.

Dikatakannya lagi, saat ini BRI Britama memiliki program untuk mempermudah  nasabah dalam melakukan transaksi. Antara lain nasabah penabung dapat merasakan gratis fasilitas asuransi kecelakaan diri, artinya setiap nasabah yang memiliki tabungan BRI Britama dilindunggi oleh fasilitas kecelakaan diri yang diberikan secara gratis kepada nasabah dengan saldo mengendap minimal Rp500 ribu. Pertangungan diberikan apabila terjadi klaim sebesar 250 % dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rr100 juta.

Kemudian Aksebilitas BRI Card juga termasuk. Di mana nasabah tabungan BRI Britama akan mendapatkan Bri Card yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit. BRI Card mempunyai aksebilitas tertinggi karena selain di ATM BRI, dapat digunakan pada jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, Bank Card, dan ATM Cirrus.

Adapun transaksi yang dapat dilakukan nasabah dengan mengunkan BRI Card, adalah Penarikan tunai, Transfer antar rekening Bank BRI, ATM bersama, ATM Prima. Juga  kemudian melakukan pembelian pulsa isi ulang Simpati, Mentari, IM3,XL, Kartu AS, Star One, lalu pembayaran tagihan telepon selular Halo Telkomsel, Matrix, IM3, Fleksi, kemudian pembayaran tagihan kartu kredit Bank BRI, Citi Bank, HSBC, Standar Chartered Citi Bank/ Citi Financial, HSBC, ABN Amro, pembayaran universitas terbuka, pembayaran tagihan telepon rumah dan PLN, Auto Paymen tagihan PLN dan Telkom, pembayaran angsuran Motor FIF, BAF, SOF, pembayaraqn tagihan bulan TV seperti berlanggan Indovision, TOP TV, ASTRO, Pemabayaran tiket On-line penerbangan Garuda, Mandala dan Lion Air.

Verdy juga menambahkan, BRI Britama juga dapat melakukan SMS Banking BRI, adapun transaksi yang dapat dilakukan mengetahui informasi saldo, transper antar rekening BRI, pembelian pulsa isi ulang dan pembayaran tagihan.

Dia juga mengatakan khusus Kamis (18/09), BRI Britama Aekkanopan baru saja menyerahkan Asuransi Britama kepada Ahli waris S Br Sinaga, yang meningal dalam kecelakaan kreta api dua bulan lalu sebesar Rp65 Juta lebih. Dalam penyerahan tersebut diterima langsung oleh suami korban Hasiholan Sitorus, dengan disaksikan Staf KCP BRI sebagai wujud tanggungjawab BRI dalam Program Asuransi Britama. (Putra)

Iklan

2 Tanggapan

  1. DENGAN SMS BANGKING BRI, BISA TIDAK TRANSFER DARI BRI KE BANK LAIN

  2. DENGAN BRI SMS BANKING BISA TIDAK TRANSFER DARI BRI KE BANK LAIN?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: