2 Pengunjung Pakter Tuak Tewas Dibantai

Tak Tahan ‘Dikompori’


Tak tahan dikompori (dipanas-panasi), Firman Simarmata (34) dan Risman Lao (24), dibantai pengunjung pakter (warung) tuak di Desa Teluk Binjai Kecamtan Kualuh Hilir, Labuhan Batu. Kedua warga Desa Sonomartani Kecamatan Kualuh Hulu, ini diduga tewas akibat luka tusukan masing-masing di bahagian dada sebelah kiri.

Menurut informasi yang berhasil diterima, sebelum insiden berarah itu kedua korban datang berboncengan satu sepedamotor ke warung itu. Setelah bertemu rekan-rekan di dalam pakter tuak, kedua korban diajak main domino dengan taruhan tuak. Entah bagaimana, setelah usai main domino, terjadi keributan kecil antara Firman dengan lawan mainnya.

Namun pertengkaran mulut itu tak sempat panjang karena kedua belah pihak berhasil menahan emosi. Ternyata, beberapa pengunjung di meja lain, tak senang melihat keduanya berdamai, lalu kembali memanas-manasi Firman agar kembali ribut. Sadar diprovokatori, Firman pun lantas tak terima dengan aksi si pengunjung yang memanas-manasinya itu.

Firman menantang si pengunjung itu berkelahi di luar pakter. Pucuk dicinta, ulampun tiba. Si pengunjung yang memanas-manasi Firman malah tak menolak ajakan Firman untuk berkelahi. Keduanya pun bergumul di luar pakter. Namun sial bagi Firman, lawannya berkelahi ternyata menggunakan senjata tajam. Firman pun ditusuk di sebelah dada kirinya.

Melihat Firman bersimbah darah, diduga keras Risman datang memberi pertolongan. Namun tak lebih beruntung dari Firman, Risman juga harus menerima satu tusukan lagi di bahagian tubuh yang sama. Pengunjung lain menyaksikan kedua korban terkapar, mencoba memberikan pertolongan. Namun lagi-lagi nasib baik belum memihak kepada keduanya hingga terpaksa melepas nyawa saat menuju rumah sakit, tepatnya di jalan lintas menuju Desa Teluk Binjai Kecamtan Kualuh Hilir.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ridwan yang di konfirmasi  Minggu sore (12/10), membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Hingga kini, pihaknya masih mengejar para pelaku yang melarikan diri. “Kita sudah memeriksan 5 saksi dalam kasus ini. Hasil pemeriksaan saksi, kita sudah mengetahui identitas para pelaku,” katanya. (Put)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: