Jajaran Pemkab Labuhan Batu Halal Bil Halal

Bupati: Jabatan dan Harta Bukanlah Segalanya

Image

Jabatan dan harta bukanlah segala-galanya jika memutuskan hubungan silaturrahmi. Selalu mengintrospeksi diri dan jangan selalu menyalahkan orang lain dalam situasi apapun. Berusaha dan berdo’a harus dilakukan baik dalam menjalankan tugas, maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian sepetik ungkapan yang disampaikan Bupati Labuhan Batu HT Milwan, dalam arahannya pada acara Halal Bil Halal Tahun 1429 H Pemkab Labuhan Batu, di Ruang Data dan Karya kantor bupati, Senin (13/10).

“Sebagai manusia yang taat beragama biasakanlah bersyukur kepada Allah SWT. Dengan demikian, niscaya Allah akan melimpahkan rahmad dan hidayahnya kepada kita, sebagai PNS. Bekerjalah dengan baik sesuai tupoksinya masing-masing. Sehingga, dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima di tengah-tenagah masyarakat,” ujar Milwan mengingatkan.

Halal Bil Halal 1429 H Pemkab Labuhan Batu yang digelar cukup sederhana itu, diisi dengan ceramah agama oleh Al Ustadz Syahrinal Lubis dari Medan. Tampak Wakil Bupati H Sudarwanto, Sekdakab Labuhan Batu Karlos Siahaan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhan Batu Ny Hj Adlina T Milwan, Para Kaban, Kadis, Kakan dan ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Labuhan Batu, terlihat meramaikan acara yang diakhiri dengan silaturrahmi bersalaman satu sama lain. (FDH/rel)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: