Hujan, Kantor Jaksa Kebanjiran

Image

Kantor Kejaksaan Negeri Rantau Prapat yang terletak di Jalan SM.Raja kebanjiran. Hampir seluruh halaman, kantin belakang kantor, pelatran parkir, dan teras kantor penuh digenangi air hujan yang turun deras sejak Rabu (15/10) dini hari sekira pukul 02.00 sampai dengan 5.00 WIB.

Amatan Rabu siang kemarin, pelataran parkir kantor terlihat beberapa kendaraan dinas baik sepedamotor maupun mobil, yang tak luput dari rendaman air.

Seorang pegawai Kejari yang tidak ingin disebutkan identitasnya menerangkan, sejak malam hari saat turun hujan sekitar 3 jam, kantor ini mulai terendam sampai ke belakang, namun pihak Kejaksaan kini sedang mengupayakan untuk memperbaiki beberapa saluran air yang tersumbat. “Jangankan masyarakat, kamipun para pegawai Kejaksaan hampir tidak bisa masuk kantor hari ini,” ucapnya.

Letak geografis kantor Kejari Rantau Prapat memang berada di dataran rendah dan landai, yang berpotensi berkumpulnya air baik yang datangnya dari hujan, maupun dari dataran yang lebih tinggi seperti jalan raya yang yang letaknnya lebih tinggi.

Sementara itu genangan air yang tersebar di seluruh halaman kantor itu, berakibat buruk terhadap warga masyarakat yang ingin berurusan, karena janganan untuk masuk ke kantor itu, melewati halaman saja tidak bisa karena genangan air menutupi seluruh pekarangan. (Zul)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: