Pria Setengah Abad Hamili Gadis di Bawah Umur

Biar usia sudah 56 tahun, NP tetap tak sadar sudah bau tanah. Gadis 16 tahun yang harusnya menjadi cucu baginya, malah digaet dan ditiduri sebanyak 6 kali. Mabuk kepayang dan tak tahan keenakan, warga Kampung Baru Desa Kuala Beringin Kualuh Hulu,

ini akhirnya kebablasan hingga si gadis hamil 3 bulan. Namun perbuatan NP tersebut, kini harus berakhir di kantor polisi. Pasalnya, ayah si gadis sebut saja Maya, melaporkan NP karena merasa tak senang anaknya dihamili sebelum dinikahi. Laporan tersebut dibuktikan dengan No Pol.STPL/658/IX/2008/2008, pada 28 September kemarin.

Dalam laporannya, Ad mengaku awalnya tak mencium aksi NP terhadap anaknya tersebut. Ad mengaku tahu kalau anaknya selalu dicumbui NP tak lain dari tetangganya yang pernah menyaksikan Maya dan NP terjaring razia saat berada di dalam kamar hotel pada malam Ramadan lalu.

Mendapat laporan itu, Ad mempertanyakan kebenaran kabar itu pada Maya. Namun sial, Maya malah membantah hal itu. Maklum, mungkin Maya telah jatuh cinta pada pria jompo NP yang cukup perkasa. Tak kehabisan akal, Ad akhirnya memeriksakan Maya ke BKIA Aek Kanopan untuk memastikan bantahannya.

Sial bagi Maya, dari hasil pemeriksaan itu, akhirnya diketahui kalau ternyata, dirinya telah mengandung 3 bulan. Sontak saja Maya mengakui kalau NP lah selama ini yang telah menanam benih di perutnya itu. Maya mengaku, NP telah berulangkali menyetubuhinya. Saban naik ke bulan, Maya mengaku diajak NP ke salahsatu hotel di Air Batu.

Dari situ, Ad yang kesal lalu melaporkan NP ke polisi. Namun karena lokasi kejadian masuk dalam wilayah Kabupaten Asahan, laporan itu disampaikan korban ke Polres Asahan diterima petugas SPK Ipda W Siregar. (put)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: