Bintang KDI Meriahkan HUT Pemkab Labuhan Batu

Image

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, diperingati dengan meriah di halaman kantor bupati. Selain dihadiri masyarakat, peryaan Jumat (17/10), itu turut dimeriahkan artis dangdut KDI Eka Ritonga.

Sebelumnya, HUT tersebut diawali dengan Rapat Paripurna DPRD Labuhan Batu dipimpin langsung ketua DPRD Labuhan Batu Drs Abdul Roni Harahap. Sidang dimulai sejak pukul 8.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Pada sambutannya, H Abdul Roni Harahap menegaskan, di usia Labuhan Batu yang sudah cukup tua ini, seluruh unsur masyarakat diminta sama-sama menghilangkan aksi sikut menyikut, gasak dan gusuk. Karena itu semua hanya akan menimbulkan perpecahan. Roni juga sedikit menyinggung tentang masih banyaknya para guru baik yang kontrak pusat maupun daerah yang belum masuk dalam data base.

Sementara itu Bupati Labuhan Batu HT Milwan, dalam pidatonya cenderung mengaitkan HUT ke 63 dengan menitikberatkan laju pemerintahannya kedalam sektor pembangunan. Kesehatan dan pendidikan, juga katanya dua sektor utama yang sangat diprioritaskan. Di akhir pidatonya, Milwan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Labuhan Batu yang selama ini turut mendukung kinerja Pemkab Labuhan Batu.

Memeriahkan HUT Labuhan Batu ke 63, jauh hari sebelumnya jajaran Pemkab Labuhan Batu juga menggelar berbagai kegiatan lomba. Seperti lomba memasak nasi goreng. Pada lomba ini seluruh jajaran pemerintahan, pejabat struktural dan fungsional, LSM, dan wartawan, turut mengikutinya.

Pada puncaknya perayaan HUT Labuhan Batu semakin semarak ketika Eka Ritonga, artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang juga putri daerah Labuhan Batu melantunkan lagu-lagu dangdut di halaman kantor bupati. (Zul)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: