Pasca Dinonaktifkannya Ketua DPD IPK Labuhan Batu

Pengawalan Rumdis Bupati Diperketat

Pasca telah dinonaktifkannya Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhan Batu DR H Freddy Simangunsong MBA dari jabatannya, situasi Kota Rantau Prapat masih terlihat mencekam. Ini ditunjukkan dengan keberadaan sejumlah petugas berpakaian preman di titik-titik berpotensi rawan kerusuhan. 

Salahsatu titik yang dijaga ketat petugas berpakaian preman dari Polres Labuhan Batu dan Kodim Rantau Prapat, di antaranya rumah dinas (Rumdis) Bupati Labuhan Batu HT Milwan, yang terletak di Jalan WR Supratman. Penjagaan dan pengawalan ketat terlihat di rumah orang nomor satu itu sejak pagi hingga malam hari.

Penjagaan berlebihan ini dilakukan menyusul isu yang menyebutkan kalau pencopotan Fredy dari jabatannya tak lain berkat peran Milwan sebagai Bupati Labuhan Batu.

Pengawalan terhadap titik rawan juga terlihat pada kediaman Jepri, Ketua Partai Hanura Labuhan Batu, yang merupakan ipar kandung dari HT Milwan. Penjagaan ini dilakukan juga tak terlepas dari isu yang menyebutkan kalau Jepri selama ini adalah sebagai maklar proyek di jajaran Pemkab Labuhan Batu. Dukhawatirkan, rumah ini akan menjadi sasaran kemmarahan Fredy atas pencopotannya dari jabatan ketua DPD IPK.

Sementara itu Bupati Labuhan Batu HT Milwan yang coba ditanya wartawan seputar ketegangan kondisi itu di halaman kantor bupati, justru terkesan santai. Malah, Milwan sedikit bercanda dengan kembali bertanya kepada wartawan. “Apa yang terjadi semalam,” tanya Milwan sambil tersenyum tak begitu merespon pencopotan Fredy. “Kalau masalah kedepan, konfirmasi aja wakil Bupati Sudarwanto, karena dia yang akan terus maju,” ucap Milwan ngelantur.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: