Video Mesum Oknum Kadis Minta Diusut

Komda LMR RI Labuhan Batu meminta Bupati Labuhan Batu HT Milwan, untuk segera melakukan penelusuran kebenaran tindakan oknum kepala dinas (kadis) di salahsatu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terlibat dugaan asusila. Hal ini demi mengembalikan citra dan kewibawaan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu di mata masyarakat. Demikian dikatakan Ketua Komda LMR RI Basaruddin Lubis, melalui Sekretaris Jakson Oktaryo Nababan, Selasa (23/10).
“Ini sangat memalukan. Dan pihak pemkab seharusnya malu akan hal ini. Oleh karena itu, Bupati Labuhan Batu atau melalui Bawaskab untuk mengusut dan mencari kebenaran hal itu,” kata Jakson di sela-sela acara pengukuhan kepengurusan masa bakti Komda LMR RI 2008-2012 di Gedung Nasional Rantau Prapat.
Selain itu katanya, pihaknya akan segera menyurati Pemkab Labuhan Batu untuk memastikan upaya mencari kepastian informasi itu.
“Ya, kita akan segera mempertanyakannya kepada bupati. Dan segera akan menyurati untuk meminta informasi kebenarannya,” jelasnya seraya berharap Pemkab Labuhan Batu komitmen membenahi aparaturnya. Sampai pada pemberian sanksi jika hal itu benar terbukti.
Sebelumnya, mencuat kabar tentang adanya pengakuan seorang wanita yang mengaku kalau dirinya menjadi budak seks oknum kadis di jajaran Pemkab Labuhan Batu. Ironisnya, perbuatan mesum itu diabadikan dalam satu rekaman hendy cump.
Dalam rekaman itu, si kadis tampak dalam posisi telentang, sementara si gadis tampak duduk di atas tubuhnya tepat di menindih kemaluannya.
Dalam adegan yang direkam seorang waria itu, si gadis tampak bergoyang-goyang mirip adegan film porno. (FDH)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: