20 Buruh Bangunan SPBU Dirampok

Para buruh yang mengerjakan pembangunan gedung Sub Depot Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Pekan Tolan, Kampung Rakyat, menjadi sasaran aksi perampokan. Sejumlah barang berharga milik 20 orang buruh, berhasil dibawa kabur 8 perampok yang sebelumnya mengikat kaki dan tangan para buruh dengan tali. Kapolres Labuhan Batu AKBP Drs Toga Habinsaran Panjaitan, melalui Kasatreskrim AKP Mara Junjung Siregar  di halaman Mapolres Labuhan Batu mengatakan, kejadian Jumat dini hari (24/10) sekira pukul 2.00 WIB, itu terjadi saat para buruh sedang tertidur nyenyak di barak penampungan.
Para perampok lalu mendatangi barak seraya mengancam dan melumpuhkan buruh dengan mengikat kaki dan tangan masing-masing. Para pekerja memilih diam tak melawan karena pada saat itu delapan kawanan rampok membawa senjata tajam. Setelah berhasil melumpuhkan para korbannya, dengan leluasa perampok menjarah harta para pekerja.
Setelah habis menguras harta korbannya, kawanan rampok pergi meninggalkan para pekerja bangunan dengan berjalan kaki.
“Perampok itu membawa kabur harga benda para korban berupa pakaian, handpone, uang tunai, genset dan lain sebagainya. Diperkirakan, kerugian yang dialami para korban sebesar Rp40 juta, “ kata Junjung di Mapolsek Kampung Rakyat.
Sementara itu Kapolsek Kampung Rakyat AKP Zainal Nababan, hingga kini mengaku akan terus melakukan penyelidikan atas peristiwa itu.
“Pelakunya menurut saksi korban delapan orang, dan mereka membawa barang rampokannya dengan berjalan kaki,” katanya. (ast)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: