Video Mesum Oknum Kadis

Diancam Diberikan ke Bupati

Beberapa pekan menghilang, kini cewek cantik pemeran wanita dalam video mesum oknum kepala dinas (kadis) jajaran Pemkab Labuhan Batu, kembali bikin geger. Pasalnya, cewek bertubuh sintal dan berkulit putih, ini menyatakan kebulatan tekadnya menyerahkan rekaman video mesum dirinya kepada Bupati Labuhan Batu HT Milwan.

“Kalau sudah kuat barang bukti dan saksi, secepatnya saya akan laporkan rekaman ini kepada bupati,” kata cewek tersebut saat ditemui, Minggu (26/10). Bukti itu juga katanya, akan dikuatkan dengan rekaman panggilan masuk yang tersimpan di handpone (HP) miliknya. “Jadi beberapa kali nomor HP kadis itu masuk dan termemori dalam HP saya. Ini juga akan menjadi bukti kuat,” katanya.

Sementara sejumlah kadis di jajaran Pemkab Labuhan Batu, kini mulai salah tingkah. Apalagi, yang suka bermain api dengan nekat berselingkuh di luar rumah. Tak ayal, wartawan  yang pertama sekali mendapat kabar tentang rekaman video mesum itu, selalu menjadi perhatian para kadis. Tak sedikit pula yang mencoba-coba mengorek informasi untuk memastikan siapa oknum kadis yang ada dalam adegan mesum itu.

Ir Liyas Ritonga, Kepala Dinas Pertanian Labuhan Batu, salahsatu dari kadis yang sempat penasaran dan tak malu-malu, ia nekat menanyakan siapa rekan selevelnya yang nekat berbuat nekat semacam itu. Terlepas apakah dirinya suka selingkuh atau tidak, tapi yang jelas, Liyas tampak sangat bernafsu untuk mengetahui siapa oknum kadis tersebut. Ketika  menanyakan apakah Liyas tiype pria yang seperti itu, dengan tegas ia menjawab tidak.

“Gak mungkin saya selingkuh, istri saya cantik, anggota DPR lagi. Jadi, gak ada alasan bagi saya untuk berbuat selingkuh. Kalau saya masih macam-macam, itu keterlaluan namanya,” ucap Liyas. Namun Liyas tetap masih merasa penasaran dan terus mendesak untuk memberitahukan nama si oknum kadis yang ada dalam rekaman video tak lazim itu.

Salahseorang pejabat tinggi di Labuhan Batu, ketika terlibat dalam perbincangan ringan dengan sejumlah wartawan, hingga kini mengaku ikut penasaran dengan kabar asusila itu. Walau tak menampik masih banyak jajaran bawahannya setingkat kadis suka main perempuan, tapi pejabat ini mengaku tak pernah melihat di depan mata.

“Kalau yang saya dengar, memang masih ada yang suka kayak begituan. Bahkan, sejumlah namanya juga saya sudah kantongi saat ini. Tapi, tak lazim saya katakan secara terbuka,” kata pejabat tersebut menutup-nutupi. Ketika didesak, ternyata si pejabat mengaku juga. Nama yang dikantonginya masing-masing adalah L,Y,  dan D. Bahkan YS.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Pemkab Labuhan Batu Drs Sugeng, ketika dikonfirmasi dengan tegas mengatakan. “Kalau memang terbukti, ada saksinya kadis seperti itu telah mencoreng nama baik pemkab, dan saya pasti akan melaporkannya kepada bupati untuk ditindak tegas,” ujar Sugeng.

Di lain tempat, Yos Batubara, dari Lembaga Bina Masyarakat Indonesia (LBMI) Labuhan Batu, mengecam keras adanya pejabat yang bermental bejat dan diduga terlibat perbuatan asusila tersebut. Jika dugaan hubungan pra nikah antara oknum kadis dan seorang wanita muda terekam dalam format video itu terbukti, Yos berharap agar bupati bertindak tegas. Termasuk mencopot yang bersangkutan.

Dengan begitu, proses tata administrasi di dinas yang dipimpinnya, akan lebih optimal. Sebab, jika sosok bermental amoral memimpin satu jabatan posisi penting, maka para staf yang ada bakal merasa terancam oleh ‘kebuasan nafsu’ sang pimpinan. “Jika ada oknum bermental buruk demikian memimpin satu posisi penting, maka akan berdampak negatif ke bawah. Terlebih bawahan yang wanita, muda, apalagi cantik,” terang Yos Batuara. (Zul/adi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: