PPIB Labuhanbatu Gelar Peduli Warga

DPC Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB) Labuhanbatu melakukan kegiatan peduli warga, dengan memberikan bantuan dana Rp 10 juta kepada masyarakat di 7 dusun, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat. Bantuan yang diserahkan, Rabu (26/11) itu, untuk digunakan membangun atau memperbaiki fasilitas umum di desa tersebut.

Ketua DPC PPIB Labuhanbatu Raja Hamdan, didampingi Wakil Ketua Amansyah Siregar mengatakan, pemberian bantuan tersebut atas kepedulian partai terhadap kondisi warga di 7 dusun tersebut. Desa Tanjung Medan termasuk salah satu kawasan daerah tertinggal dibanding perkembangan wilayah lainnya di Labuhanbatu.
“Daerah itu masih butuhkan beberapa fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) yang memadai. Akibat minimya fasilitas umum, maka desa tersebut masih terbilang tertinggal,” paparnya.
Dia mencontohkan, Dusun Gunung Barani belum memiliki fasilitas prasarana transporasi yang memadai. Yakni, minimnya jembatan penyeberangan. Kondisi serupa juga terjadi di beberapa dusun lainnya.

“Nantinya alur sungai itu akan kita pasang reol untuk membangun jembatan. Kalau dusun lainnya kita serahkan kepada masyarakat yang akan mengelolanya. Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar dan lainnya,” paparnya.(MB)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: