Bupati Milwan Danai Wartawan ke Jerusalem

Bupati Labuhanbatu HT Milwan mendanai Halomoan Sibarani, salah seorang wartawan beragama Kristen mengadakan perjalanan ibadah ke Jerusalem. Hal yang sama juga dilakukan kepada wartawan yang beragama Islam untuk menunaikan ibadah haji, masing-masing satu orang setiap tahun dengan cara diundi.

Bantuan biaya perjalanan ke Jerussalem kepada Halomoan itu diserahkan Bupati pada acara Pencanangan Hari Menanam Pohon Indonesia, di Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, beberapa waktu lalu.
Bupati, didampingi Ketua PWI Perwakilan Labuhanbatu Nong Hilman dan Kabag Humas Sugeng berpesan agar biaya atau dana yang diserahkan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dana ini adalah untuk ongkos perjalanan ke Jerussalem (PP), ditambah uang saku selama di perjalanan.
HT Milwan juga mengingatkan kepada Halomoan Sibarani, setibanya di Jerussalem melaksanakan ibadah dengan baik, sesuai menurut ajaran yang dianut.

Ia juga berpesan, jadilah wartawan yang profesional, yang mengerti dengan kode etik jurnalistik, sehingga dalam membuat berita tidak dibarengi dengan emosional pribadi yang dapat merugikan orang lain.
Halomoan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Ny Hj Adlina T Milwan, karena kepeduliannya yang begitu besar terhadap wartawan. Terlebih, Bupati tidak membeda-bedakan suku, etnis dan agama dalam memberikan bantuan.
Menurut Halomoan, ia akan bertolak dari Rantauprapat, Jumat (19/12). Sedangkan keberangkatan menuju Jerussalem via Jakarta, Minggu (21/12), melalui salatu satu biro perjalanan di Jakarta.(MB)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: