Kafe di jalinsum Lobusona kian meresahkan

Masyarakat mendesak pihak berkompeten segera menutup puluhan kafe di kawasan Jalan  Lintas Sumatera (Jalinsum ) Rantauprapat, Kel. Lobusona, Kec.  Rantau  Selatan, Labuhanbatu, karena semakin meresahkan.  Desakan dibarengi dengan tidak tertutup kemungkinan akan muncul sikap serta akan  adanya aksi jika tidak diindahkan.

“Kami berharap mulai malam natalan sampai malam tahun baru saja,  tapi tidak ada satupun kafe yang tutup di bawah jam 24:00. Kami juga tahu  mereka berusaha, namun sebaliknya kami juga dihargai, jangan sesuka hati mereka  saja. Mengapa tidak ada aparat yang peduli sampai, nanti  kalau masyarakat bertindak ditangkap,” ungkap salah seorang warga sekitar Jalinsum, tadi malam.

Sumber lain mengatakan, antara masyarakat sekitar dan pengusaha  pemilik kafe sebenarnya telah menyepakati waktu beroperasinya kafe.  Namun belakangan pengusaha tidak mengindahkannya.

“Hanya malam Minggu yang buka  sampai jam 24:00, selebihnya jam 23:00. Perjanjian kami itu disaksikan  perangkat kecamatan. Tapi ya itu, janji hanya tinggal janji,” tambah warga.

Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu AKP MY Marzuki saat dikonfirmasi  wartawan menyarankan agar menghubungi bagian Intel. (W)
(wir/c01)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: