Bebas Dari Sabu, Kembali Terjerat Ekstasi

Pernah tertangkap memakai bahan narkoba jenis Sabu-sabu beberapa tahun lalu, kini JKS (40) warga Jalan Cut Nyakdien Rantauprapat, kembali diringkus Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu, Selasa (30/12) sekira pukul 02.00 WIB dini hari di sekitar Cafe Gundaling jalan By Pass (Jalinsum) Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan. Sebelumnya, polisi meringkus PP warga Air Bersih.

Informasi yang diperoleh, JKS dan PP sejak awal sudah menjadi target operasi Polisi. Mendengar kabar tersangka berkeliaran di cafe Gundaling Rantauprapat dan takut buruannya kabur, Polisi menyaru pembeli dan langsung melakukan penangkapan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP TH Panjaitan melalui Kasat Narkoba AKP Syahril kepada wartawan via handphone membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan Kasat Narkoba, saat itu anggotanya menyaru sebagai pembeli, setelah terjadi negoisasi langsung disergap dan berhasil menyita 7 buah pil jenis Exstasi. Berdasarkan pengakuan PP yang pertama kali diringkus, ia memperoleh barang haram tersebut dari JKS. Tidak jauh dari lokasi, JKS akhirnya diciduk.

Menurut JKS, ia membeli barang itu dari warga Medan yang identitasnya sudah dikantongi. “Kini kedua tersangka kita tahan untuk dimintai keterangannya,” jelas Syahril.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: