PG Labuhanbatu : Tindak Pelaku Penganiaya Azis Angkat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Labuhanbatu meminta kepada Kapolri dan Kapoldasu agar menindak pelaku penyebab kematian kader terbaik  PG Sumut Azis Angkat beberapa hari lalu saat menjalankan tugasnya.
“Kami meminta itu ke Kapolri dan Kapoldasu. Tindak tegas semua pihak yang terlibat dalam aksi anarki pendukung Protap itu. Termasuk aktor intelektual di balik aksi,” ucap Parinsal Siregar Ketua DPD PG Labuhanbatu, Kamis (5/2) di Rantauprapat.
Dikatakanya, kader PG Labuhanbatu sangat menyesalkan terjadinya musibah yang menimpa seorang kader terbaik golkar dari sumut.
“Kami sangat mengenal Azis Angkat sebagai tokoh yang Asfiratif kepada kepentingan Rakyat,” katanya.
Menurut Parinsal, Menyampaikan aspirasi itu adalah hal yang wajar. Namun, jangan memaksakan kehendak. Karena, kepentingan
yang diambil DPR tersebut telah melalui mekanisme serta peraturan perundang undangan yang berlaku “DPR sebenarnya telah melakukan prosedur dan perundang undangan berlaku. Tapi, kenapa para demonstran memaksakan kehendak. Sehingga, menimbulkan Anarkis. Menimbulkan korban kader terbaik Golkar,”
sesalnya.
Parinsal yang juga anggota DPRD Labuhanbatu menilai  peristiwa anarkis massa yang menuntut pemekaran Provinsi Tapanuli (Protap) di Sumut yang menewaskan Ketua DPRD setempat, Abdul Azis Angkat, disebabkan ekspresi berdemokrasi yang terlalu bebas.
“Azis Angkat bukan cuma korban dari
ekspresi politik demokrasi yang terlalu kasar. Tapi juga yang tak terkontrol oleh etika, fatsun dan kesantunan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: