Bela penzinah, oknum Polres usir wartawan

Oknum pemeriksa Polres Labuhan Batu  Aiptu N, Kamis kemarin di Mapolres secara lantang mengusir  wartawan yang sedang melaksankan tugas jurnalistik saat menyaksikan dan mendengarkan para saksi yang dikonfrontir  ulang atas kasus perzinahan oknum polisi YG dengan SH.

“Keluar aja!,” teriak N kepada wartawan karena  disinyalir ia takut dilihat wartawan keberpihakannya kepada YG.

Saat  wartawan sudah keluar dari ruangan pemeriksaan, salah seorang polisi langsung menutup pintu rapat-rapat.

Sesuai informasi yang diperoleh wartawan, keberpihakan Juper N  tampak karena terkesan tidak memburu pertanyaan kepada YG dan SH  apa yang dilakukan keduanya di dalam rumah SH selama 1 jam dalam  keadaan gelap.

Kalaupun YG membantah tidak melakukan zinah dengan alibi  saat itu ia bertugas ke Rantauprapat mengantar tahanan, Juper harus  memeriksa dan menanyakan surat tugas YG saat itu.

Padahal, sesuai pengakuan saksi mata Safarudin, 22, kepada polisi maupun  wartawan, saat itu 14 juni 2008 (Sabtu) malam sekira pukul 24:00, oknum  YG datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King BK 9053 JW  dengan membawa nasi goreng dan langsung masuk ke dalam rumah EK menemui  SH.

Sebelumnya, Safar disuruh SH menunggu di teras rumah dan menyuruh masuk  rumah apabila ada tamu datang. Safar menuturkan ia dengan mata  kepalanya sendiri melihat YG masuk ke rumah dan langsung duduk di kursi meja  makan bersama SH.

Selanjutnya setelah makan, lampu dimatikan selama  satu jam lebih, sekira pukul 02:00 dini hari, oknum YG pun keluar  rumah.

Sedangkan saksi Hendrik juga sempat melihat SH memakai handuk habis  mandi setelah kepergian YG ditambah saksi lainnya yang melihat YG dan  SH ada memasuki salah satu rumah kosong namun tidak melihat apa yang  dilakukan keduanya.

Konfrontir dilakukan setelah Jumat (30/1) lalu, Polres L.Batu menggelar  perkara oknum polisi dalam kasus perzinahan sesuai laporan EK dalam  LP/1303/XII/2008/LB tanggal 03 Desember 2008 yang diduga dilakukan  oknum YG dan SH sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 KUH Pidana. (W)
(irw)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: