Kejar selingkuhan, ibu rumah tangga tinggalkan suami dan 6 anak

Tidak terbayangkan perasaan yang dialami EK (45) karena  istrinya, SH (43), yang telah memberikan enam anak kepadanya akhirnya  meninggalkan mereka demi mengejar kepuasan semu dengan  oknum polisi, YG (30), yang saat ini bertugas di Polsek Sei Kanan, Kabupaten  Labuhanbatu Selatan.

EK yang tokoh masyarakat dan tinggal  di Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu Selatan ini menuturkan,  dirinya yang kelahiran Padang, Sumatera Barat bertemu dengan SH di  Medan, menjalin cinta dan menapak ke jenjang pernikahan pada 21 tahun  silam hingga dikaruniai setengah lusin  anak yang semuanya dalam  keadaan sehat, tampan dan cantik-cantik.

Namun, kebahagiaan itu terusik manakala kesetiaan SH luntur  karena selingkuh dengan YG, yang saat itu masih bertugas di Polsek  Kualuh Leidong. Gilanya, YG sendiri yang mengungkap perselingkuhannya  dengan SH dengan mengirim beberapa pesan singkat tentang kisah-kisah  mesum keduanya yang ditujukan ke nomor selular EK.

Awalnya, EK tidak mengetahui siapa pengirim pesan-pesan singkat tersebut karena nomor YG belum terdaftar di selularnya. Belakangan  diketahui bahwa pengirim pesan singkat itu berasal dari nomor selular  milik YG setelah EK mencari tahu dari salah seorang temannya, Yanti.

Ketika EK menanyakan kebenaran SMS itu kepada istrinya, SH tidak  mengaku. Tetapi kepada anaknya yang sulung dan nomor dua, Anggara Dika,  21 dan Artika Yosi, 19, SH mengakui perselingkuhannya dengan YG. SH  tidak bisa mengelak karena Suparman, teman Anggara Dika, ada melihat  perbuatan mesum SH dan YG di rumah EK saat EK tidak di rumah, yakni  Suparman.

Sehari setelah pengakuan dosa itu kepada kedua anaknya, SH lalu  menghilang dan belakangan EK mengetahui bahwa SH pergi mengejar lelaki  pujaannya, YG. EK sendiri telah melaporkan perbuatan YG dan SH ke  Polres L.Batu pada 3 Desember lalu.

EK mengharapkan pihak Polres dapat menjerat keduanya dengan  seadil-adilnya. Terlebih kepada YG, diharapkan dijatuhi hukuman  setimpal karena polisi lajang itu memiliki ‘hobi’ brzinah dengan istri  orang. YG dikabarkan pernah berzinah dengan istri orang sewaktu  bertugas di Tanah Karo dengan seorang guru, di Kec. Merbau, di  Rantauprapat dan daerah lainnya.

Terhadap SH, EK mengaku pintu maaf telah tertutup karena istrinya itu  bukan sekali ini saja selingkuh. Pada tahun 1998 SH juga ketahuan  selingkuh dan dimaafkan demi anak-anak.

“Tetapi kali ini tiada maaf baginya. Saat ini anak-anak dan orang  tuanya juga sangat membencinyanya. Mungkin juga dia sekarang merasa  bagaikan di neraka karena anak-anak yang dilahirkannya pun tidak bisa  lagi dijenguknya. Paling sakit dibenci anak sendiri,” tandas EK sambil  berlalu. (w)
(sit)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: