Caleg DPD-RI Bantu Bangun Universitas Labuhanbatu

Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DR H Rahmatsyah, Anggota DPR-RI Musa Ichwansyah SE membantu biaya pembangunan pagar 20 meter, 18 lokal dan Aula Universitas Al Washliyah (Univa) Labuhanbatu, beberapa waktu lalu.

Peletakan batu pertama pembangun pagar, lokal dan aula Univa Labuhanbatu itu sendiri dilaksanakan, Rabu (11/2) di halaman kampus tersebut oleh H Tutur Parapat yang sebelumnya telah menyumbangkan tanah untuk penambahan areal kampus, DR H Rahmatsyah, Musa Ichwansyah dan pengurus kampus tersebut.

Rahmatsyah dan Musa Ichwansyah yang juga caleg nomor 1 PPP Dapil Sumut II dalam sambutan mereka mengatakan, bantuan yang mereka berikan masih sangat kecil nilainya bagi mereka sendiri. Tetapi mereka bersyukur dapat membantu kemajuan kampus keislaman tersebut demi mencetak sarjana-sarjana yang memiliki iman dan taqwa (imtaq) serta ilmu pengetahuan guna memimpin bangsa ini ke depan.

H Rahmatsyah yang juga Ketua Asosiasi Kebun Binatang Seluruh Indonesia itu menambahkan, jika dia dan Musa Ichwansyah terpilih sebagai anggota DPD dan DPR, mereka akan memnyumbangkan lagi material bangunan semen dan uang Rp 100 juta.

Sementara Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu Drs H Abdul Roni Harahap didampingi Caleg DPRD Labuhanbatu Ir H Marwan E. Siregar MM, menyatakan, dengan kapasitas H Rahmatsyah dan Musa Ichwansyah sebagai tokoh nasional, keduanya Insyah Allah akan diridhoi Allah untuk mencapai segala cita-citanya.

Karena keduanya sangat banyak membantu Univa Labuhanbatu, tandas civitas akademika Univa Labuhanbatu akan mendoakan, memberikan dukungan hingga ke keluarga masing-masing dan sanak famili untuk membantu kedua tokoh itu dalam pesta demokrasi 2009 mendatang.

Peletakan batu pertama pembangunan pagar, lokal dan aula itu disaksikan Rektor Univa Labuhanbatu Bukhori MM, Ketua STAI Al Washliyah Labuhanbatu Rahmat Hidayat M Pd, para dosen dan mahasiswa kampus tersebut.

Satu Tanggapan

  1. Bravo al Washliyah Labuhanbatu

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: