Ringkus DPO Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan

Polres Labuhanbatu dibawah pimpinan AKBP TH Panjaitan dapat penghargaan langsung dari Kapoldasu Irjen Pol Nanan Sukarna atas atensi dan keberhasilannya menangkap pelaku perampokan yang selama ini meresahkan masyarakat.

Apalagi, selama ini salahseorang tersangka perampok merupakan DPO di lima Wilayah Polda yakni, Polda Sumsel, Riau, Lampung, Jateng dan Polda Sumut.

Informasi yang didapat, sesuai surat tertanggal 9 Februari 2009 yang ditandatangani Kapoldasu mengucapkan terimakasih pada jajaran Polres Labuhanbatu atas keberhasilannya menangkap DPO di 5 Polda.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas keberhasilan yang diperoleh kepada personil yang melaksanakan tugas dengan giat dan diharapkan keberhasilan itu tidak terhenti serta keberhasilan lain dalam menumpas kejahatan guna menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah Sumut.

Kemudian, Kapoldasu meminta kepada Kapolres setiap anggotanya yang berhasil melakukan kegiatan agar dimotivasi untuk terus meningkatkan hasil kinerja, sehingga kehadiran polisi benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP TH Panjaitan melalui Kasat Reskrim AKP MY Marzuki, Selasa (10/2) menjawab wartawan membenarkan adanya penghargaan Kapoldasu tersebut.

Dijelaskan Marzuki, keberhasilan itu berkat berhasil menangkap 5 orang kawanan perampok yang beraksi Selasa (13/1) lalu di Desa Pangkatan Labuhanbatu. Dari 5 kawanan perampok yang ditangkap, satu diantaranya bernama Chandra (41) merupakan target DPO di 5 Wilayah Polda.

Sedang empat kawanan lainnya yakni, Agus Setiawan (37), Alim (35), Ralex Margolang (29) , Junaedi Iswanto (30). Saat ditangkap disita barang bukti 1 buah pistol jenis revolver peluru 27 butir, uang hasil kejahatan Rp1.650.000 , 1 unit HP milik korban, 1 bilah pisau, 1 unit Mobil Daihatsu Xenia Nopol BK 1307 YI yang digunakan para tersangka dalam melakukan kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: