Kawanan Rampok Beraksi di Ujung Bandar

Sebanyak lima pria tidak dikenal menguras harta benda seorang ibu rumah tangga, Elviyanti (30), di kediamannya kawasan Jalan Idris Hasibuan, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, beberapa waktu lalu.
Dalam pengaduannya ke Mapolres Labuhanbatu, korban menuturkan, peristiwa berawal dari kedatangan lima pria tidak dikenal ke rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengendarai mobil hijau plat BM. Salah seorang pelaku mengaku disuruh suami korban untuk mengambil uang di rumah itu.
“Ini Kak Evi ya? Aku disuruh abang singgah minta uang, karena uangku habis,” kata salah seorang pelaku, seperti ditirukan korban di hadapan juru periksa Polres Labuhanbatu, Selasa (17/2).
Namun, korban tidak percaya dan mengatakan kepada para pelaku agar menunggu suaminya pulang ke rumah. Usai mengatakan hal itu, korban membalikkan tubuhnya untuk masuk ke rumah. Saat posisi demikian, empat pria lainnya segera menyergap korban.

Salah seorang di antara pelaku langsung membekap mulut korban dengan menggunakan sapu tangan yang diduga telah diberi alkohol.

Perlawanan yang diberikan korban ternyata sia-sia. Bahkan, salah seorang pelaku mencekik leher korban saat hendak berteriak meminta pertolongan. Dalam kondisi terjepit itu, seluruh perhiasan yang melekat di tubuh korban dipreteli, begitu juga dua unit telepon genggam merek Nokia tipe 6300 dan N70, berikut kartunya. Setelah merampas harta bendanya, para pelaku kemudian kabur dari rumah korban. Diperkirakan korban mengalami kerugian berkisar Rp 20 juta.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Toga Habinsaran Panjaitan melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Yorris Marzuki SIK, yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, membenarkan pengaduan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih mengusut kasus itu.(MB)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: