Pemkab Gelar Kecamatan Terbaik di Labuhanbatu

Untuk mendorong aktivitas dan memupuk kompetisi yang sehat dalam membangun antara para camat beserta aparatnya, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar penlaian kecamatan terbaik sekabupaten.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab, Sugeng, mengatakan hal itu kepada para wartawan di ruang kerjanya, Rabu (5/8) pagi.
Untuk itu, ujar Sugeng, Pemkab telah menyiapkan tim yang akan melakukan penilaian terhadap setiap kecamatan yang ada sesuai SK Bupati Labuhanbatu Nomor 138.05/120/PEM/2009 tanggal 23 Juli 2009 dan ditandatangani Wakil Bupati Labuhanbatu H. Sudarwanto.
Tim, kata Sugeng, akan bekerja hingga hari ini (6/8) dan akan mengunjungi 9 kecamatan. Untuk tim 1 akan dikoordinatori H Syarifuddin Nasution bersama seorang Sekretaris dan 12 orang anggota.
“Tim ini akan mengunjungi Kecamatan Rantau Utara, Bilah Barat dan Kecamatan Panai Hulu,” ujarnya. Tim 2 dikoordinatori H Nazmil Fuad Harahap dan mengunjungi Kecamatan Rantau Selatan, Bilah Hulu dan Kecamatan Panai Tengah.
Sementara Tim 3 yang dikoordinatori Muhammad Kahfi, akan melakukan penilaian ke Kecamatan Pangkatan, Bilah Hilir dan Kecamatan Panai Hilir.
“Sedangkan sebagai Ketua Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2009 ini adalah Sekdakab H Hasban Ritonga,” jelas Sugeng. Adapun hadiah yang akan diberikan berupa piagam, trophy dan biaya pembinaan yang bersumber dari APBD. (MB)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: